Diluncurkan Situs Khusus Bulan Ramadan

Peluncuran situs www.1001InspirasiRamadhan.com
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Ramadan akan datang dalam hitungan minggu. Tradisi tahunan pun akan segera kembali meramaikan tahun ini, seperti buka bersama, salat tarawih, hingga mudik lebaran.

Benarkah Meninggal di Bulan Ramadhan Dijamin Masuk Surga? Ustaz Syafiq Basalamah Beri Penjelasan

Waktu sahur dan berbuka menjadi waktu yang paling sibuk bagi ibu rumah tangga. Mereka harus sekreatif mungkin mencari menu yang berbeda selama sebulan, agar keluarga tidak merasa bosan.

Tak jarang, melakukan pencarian melalui dunia maya menjadi pilihan termudah sekaligus tercepat. Daripada bingung-bingung membuka banyak laman situs, kini masyarakat akan dimudahkan dengan hadirnya situs yang menyediakan bermacam informasi lengkap yang dibutuhkan selama Ramadan.

JK Ingatkan Umat Introspeksi Diri Sambut Ramadhan

Seperti beragam inspirasi, informasi dan tips, yang dibagi ke dalam beberapa fitur seperti Beauty, Rumah, Menu, Kesehatan, Mudik dan informasi seputar Ramadan lainnya.

"Peluncuran website www.1001InspirasiRamadhan.com berangkat dari FGD (Focus Group Discussion) dan informasi dari dunia digital, yang mengatakan masyarakat kerap mencari beragam inspirasi jelang dan selama Ramadan," kata Distya Tarworo Endri, Senior Brand Manager Unilever Indonesia, di bilangan Menteng, Jakarta Pusat,Senin, 23 Mei 2016.

Lima Manfaat Berpuasa dalam Dimensi Pendidikan

Distya juga mengatakan bahwa masyarakat bisa mendapat inspirasi-inspirasi sederhana, seperti menu untuk berbuka, sahur, takjil, inspirasi gaya berhijab, tata rambut, jadwal imsak dan berbuka, bahkan tips saat mudik dan ditinggal asisten rumah tangga.

"Website ini diluncurkan agar konsumen bisa mendapat satu sumber inspirasi. Tidak perlu sulit ketik keyword untuk mencari setiap informasi yang dibutuhkan. Jadi cukup satu website, satu inspirasi. One stop solutions."

Solusi tersebut seolah menjawab berbagai kebutuhan selama bulan Ramadhan. Zee Zee Shahab, artis dan ibu satu orang anak ini pun membenarkan pengalaman tersebut selama Ramadhan.

"Browsing ke beberapa website, ribet. Sudah buka satu, perlu buka lagi lainnya. Aku juga paling bermasalah dengan menu sahur dan buka puasa. Hari ke-15 biasanya sudah mulai kehabisan inspirasi, mulai pengulangan," papar Zee Zee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya