Tujuh Desainer Ini Laik Diperhitungkan di Karpet Merah

David Tlale, desainer asal Afrika
Sumber :
  • instagram.com/davidtlale

VIVA.co.id – Untuk acara internasional sekelas Festival Film Cannes, kalangan selebriti tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tampil di karpet merah dengan busana mengagumkan.

Bangga Promosikan Batik, Desainer Barbie Awliya Berjuang Keras di Paris

Gaun cantik mereka merupakan rancangan desainer dunia. Dan perancang busana perlu berterima kasih kepada bintang seperti Kendall Jenner, yang telah menunjukkan keindahan gaun yang dikenakannya kepada dunia.

Berharap akan ada lebih banyak lagi keragaman gaun yang akan ditampilkan dibuat desainer di ajang serupa pada tahun berikutnya, dengan karyanya yang indah. Berikut ini tujuh desainer dunia yang patut dipehitungkan untuk acara karpet merah menurut E!Online.

Lagu "Jangan Pernah Menyerah" Lenny Hartono Nyaris Bersanding "Kita Bikin Romantis"

Ali Younes

Berasal dari Kuwait, desainer ini tidak pernah menghias gaunnya. Pikirkan tentang feminitas dari Marchesa dipadu dengan kreativitas Elie Saab yang terperinci. Motif bunga applique, bulu dan ruffle digunakan dengan cara yang menakjubkan.

Karya Indah Wignyo Hingga Poppy Dharsono Menutup Manis IFW 2024

Tidak heran selebriti dunia, seperti Jennifer Lopez, Jordin Sparks dan Eva Longoria menjadi penggemarnya. Meskipun rancangan Ali tidak ditunjukkan di karpet merah Cannes, namun sepertinya kita akan menyukainya.

Paolo Sebastian

Perancang busana asal Australia ini adalah ahli dalam membuat gaun romantis dan seksi. Tidak semua desainer bisa melakukannya sebaik dirinya. Bahkan, Kim Kardashian mengenakan korset rancangannya saat tampil di Vogue Australia edisi Juni.

Ulyana Sergeenko

Anda mungkin sudah mengenali perancang Rusia ini, karena sudah sering tampil di pekan mode. Koleksinya terstruktur, seksi, dan memeluk tubuh. Sebagian besar potongannya tampak sederhana berkat jahitan yang sempurna.

Model seperti Toni Garrn mengenakan pakaian desainer ini di Cannes, dan mudah-mudahan akan melihat lebih banyak karyanya di karpet merah mendatang.

Kris Goyri

Editor fesyen atau bukan, siapa pun Anda bisa melihat kesenian modern dalam rancangan desainer asal Meksiko ini. Gaunnya berenda dan terstruktur, menjadi begitu identik dengan karpet merah. Koleksi yang menunjukkan siluet dalam warna palet tropis memancarkan tampilan yang sempurna saat dikenakan Suki Waterhouse, Sienna Miller dan Amal Clooney.

Yiqing Yin

Desainer kelahiran China yang tinggal di Paris ini juga menjadi andalan di Haute Couture Fashion Week. Dia menciptakan lebih dari sekadar gaun cantik, potongan gaunnya sangat indah, karakter kuat, tidak ada embel-embel estetika, namun memiliki sentuhan romantis.

Dia memadukan tekstur dan bahan yang berbeda untuk menciptakan sesuatu yang menarik dan indah. Rooney Mara adalah salah satu selebriti yang mengenakan gaun rancangannya.

Angel Sanchez

Desainer asal Venezuela, yang berbasis di New York ini mengingatkan kita pada desainer jenius lainnya, Carolina Herrera. Desainnya bagus, namun sedikit lebih gelap dan modern, bermain dengan hemlines pendek untuk busana formal dan mencampurkannya dengan tampilan chic, dan siluet sederhana.

David Tlale

Dari Afrika Selatan, ada David Tlale, seorang desainer dengan gaun mewah, kiblat gaun mewah di Cannes. Setiap rancangannya memiliki fitur yang terinspirasi dari akarnya, Afrika Selatan, seperti gaun formal yang dramatis, dan rumit untuk dikenakan di segala acara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya