Baim Wong Bintangi Serial Malaysia

Baim Wong diminta terjun ke politik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Baim Wong masih fokus dengan karier aktingnya. Ia berencana akan ikut bergabung dalam serial di Malaysia. Ia akan mulai syuting Juni mendatang di Negeri Jiran tersebut. 

Baim Wong Jenguk Petugas Kebersihan Korban Begal di Medan

Hal itu diungkapkan Baim saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 23 Mei 2016. Ia tertarik mengadu nasib di Malaysia karena bintang-bintang pendukung serial tersebut.

"Nanti bulan Juni ada serial Lebaran di Malaysia. Baru dapat kabar tadi, pemainnya bagus-bagus, jadi ya terlibat di sana," kata mantan kekasih Marshanda ini.

Timnas Lolos Final Piala AFF, Baim Wong Bersiap Terbang ke Singapura

Diakui pria bernama asli Muhammad Ibrahim ini, banyak kesulitan yang akan dihadapinya saat menjalani syuting sinetron di Malaysia. Salah satunya dari segi bahasa. Tetapi, bagi Baim itu adalah sebuah tantangan.

"Banyak kata-kata sulit yang tidak saya pahami. Nanti saya akan jadi orang Indonesia, cuma tetap harus mengerti bahasanya saja," ungkap bintang sinetron yang populer lewat sinetron Cincin ini. Rencananya, Baim akan berangkat ke Malaysia pada Juni mendatang. 

Lionel Messi Tinggalkan PSG, Baim Wong Gabung ke Satria Muda

Meski demikian, Baim tak akan lupa dengan bisnis kuliner yang sedang digelutinya. Baim memilih membuka kedai mie ayam. "Sekarang sih bagaimana dapat duitnya, bisnis ya seperti itu," ungkapnya.
 

Zikri Daulay.

Tubuh Kurus Hotman Paris Jadi Sorotan dan Zikri Daulay Ngaku Khilaf

 Penampilan terbaru Hotman Paris yang terlihat lebih kurus menjadi pemberitaan yang paling banyak menyita perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2022