Deretan Gaun Terbaik di Billboard Music Awards

Kelly Rowland
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Ajang Billboard Music Awards telah digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu malam, 23 Mei 2016 waktu setempat . Ajang karpet merah acara musik bergengsi ini dibanjiri kalangan selebriti dengan mengenakan gaun indah, glamor dan memamerkan banyak kulit.

Daftar Pemenang Billboard Music Awards 2016

Dilansir dari Mirror, beberapa selebriti yang tampil dengan busana terbaik di ajang ini, seperti pebawa acara Billboard Music Awards,  Ciara. Dia berhasil mencuri perhatian saat dia tiba, dengan mengenakan gaun perak berkilau yang memiliki belahan sangat panjang di bagian paha dan kedua sisi tubuhnya.

Gaun seksinya tersebut dipadukan dengan sepatu hak warna senada. Ibu satu anak berusia 30 tahun itu tampak menakjubkan saat berpose di atas di atas karpet merah bersama dengan tunangannya, Russell Wilson.

Menang Billboard Music Awards, Adele Ingin Lari ke Panggung

Sementara aktris Inggris, Kate Beckinsale juga tampak sangat menawan dalam balutan gaun panjang warna putih yang menyapu lantai. Gaunnya memiliki belahan hingga ke bagian perut.

Gaun yang membalut ketat tubuh rampingnya tersebut memamerkan belahan dada. Dia memasangkannya dengan sepatu berhak warna perak dan clutch, sehingga tampilannya malam tadi terlihat sangat menawan.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/23/5742f20a291e9-kate-beckinsale_663_382.jpg

Kelly Rowland juga tampak seksi di atas karpet merah dalam balutan gaun perak dengan manik-manik yang memesona. Gaun dengan potongan glamor itu memiliki beberapa bagian transparan. Namun, penyanyi ini terlihat semakin seksi dengan tatanan gaya rambut sederhana.

Adapun mantan bintang Disney, Zendaya juga membuat semua perhatian tertuju padanya. Dia tampil sederhana tapi seksi dengan rok dan crop top warna peach. Dan bintang cantik Hollywood, Milla Kunis juga menunjukkan auranya. Dia tampak bersinar dalam gaun perak strapless saat datang dengan suaminya tercinta, Ashton Kutcher dan foto dengan temannya.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/23/5742f0754fc73-mila-kunis_663_382.jpg

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya