Aksesori Unik Rancangan Lily Allen

VIVAnews - Penyanyi asal Inggris yang cukup kontroversial, Lily Allen, memang multitalenta. Selain andal membuat lagu-lagu "nakal", ia juga memiliki bakat dalam bidang fashion.

Setelah sempat merancang pakaian pada 2007 lalu, kali ini Lily mencoba merancang aksesoris dan perhiasan. Gadis berusia 24 tahun ini, rencananya akan memperlihatkan koleksi perhiasan rancangannya pada publik, 27 Juli 2009 mendatang.

Salah satu aksesoris yang sangat ia ingin perlihatkan pada publik adalah yang bernuansa binatang.  "Saya suka sekali dengan bentuk dan corak kulit binatang, sangat fantastis," kata Lily seperti vivanes kutip dari femalefirst.co.uk

"Dalam merancang aksesoris dan perhiasan saya dibantu dengan tim yang luar biasa. Kita bekerja keras untuk menciptakan aksesoris dengan detail yang sempurna mulai dari pemilihan bahan yang tepat hingga menentukan potongan yang sesuai," tambah Lily.

Menurut Lily, aksesoris dan perhiasan bisa membuat penampilannya lebih lengkap. "Dengan menambahkan aksesoris penampilan bisa berubah dan berubeda dari biasanya," kata Lily.

Aksesoris yang dirancang Lily akan terinspirasi dari berbagai hal, seperti bunga-bungaan, tumbuhan hingga tanda-tanda lalu lintas. Meskipun, terkadang penampilannya menimbulkan kritik dari pengamat fashion,

Lily Allen mampu menunjukkan "fashion statement" yang membuat kekhasan pada dirinya. Hal itu terbukti pada bulan Mei lalu, ia menandatangani kontrak dengan Channel. Ia diminta oleh Creative Director Chabnel, Karl Lagerfeld untuk mempromosikan koleksi tas Autumn/Winter 2009.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024