Diet Ekstrem Lima Artis Korea Ini Bikin Heboh

Para selebriti Korea yang tersiksa karena diet ketat
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Persaingan ketat di industri hiburan Korea Selatan membuat banyak artis berlomba-lomba memperbaiki penampilan fisik mereka. Hal ini terkadang juga dilakukan untuk menghindari kritikan kejam penggemar-penggemar di sana yang terkenal sering melontarkan kata-kata pedas.

4 Artis Cantik Korea Bertubuh Langsing, Dietnya Ekstrem Banget

Namun, kesibukan dan cara instan para artis untuk memiliki tubuh sempurna di depan kamera terkadang justru membuat penggemar merasa khawatir. Ada beberapa kasus ekstrem yang dilakukan selebritis papan atas Korea, seperti dilansir Allkpop berikut ini.

Yura

7 Trik Turunkan Berat Badan ala Idol Korea

Siapa tak kenal si seksi dari Girls Day ini? Ia pernah menceritakan dalam sebuah acara bahwa dia tidak makan selama dua minggu sebelum kembali mempromosikan album. Hal ini biasa dilakukan untuk menjaga bentuk tubuh atau mengurangi berat badan.

Xiumin

Rahasia Body Aduhai 6 Seleb Cantik Korea

Anggota EXO yang imut ini ternyata tidak berbeda dari Yura. Xiumin jarang makan dan untuk berkeringat dia mendapatkannya melalui latihan tari.

Ailee

Penyanyi bersuara seksi ini mengaku bisa mengurangi berat badannya hingga hampir 10 kilogram dalam satu bulan. Namun, sebelumnya, Ailee mengaku hanya mengkonsumsi kalori sebanyak 500 kalori sehari, di mana hal ini membuatnya selalu merasa hampir pingsan.

Hani

Anggota girlband EXID ini merupakan salah satu contoh artis K-Pop yang melakukan diet ketat hingga bobot tubuhnya turun drastis. Sama seperti Ailee, dia menurunkan berat badannya hingga hampir 10 kilogram dan dia makan hanya secukupnya untuk bisa hidup.

Taeyeon

Pimpinan girlband SNSD atau Girls Generation ini mengatakan berat badan terus berkurang karena kesibukan promosi dan banyak kegiatan lainnya. Meski tidak dijelaskan, tapi tampak jelas bahwa kegiatan Taeyeon tidak mengizinkannya untuk sekedar duduk, bahkan untuk makan makanan yang ideal saja sulit dilakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya