Begini Kelakukan Anak Superkaya di London Pamer Harta

Anak superkaya di London
Sumber :
  • instagram.com/richkidsofinstagram

VIVA.co.id – Anak muda kaya di London, Inggris, pamer harta mereka, seperti jet pribadi, mandi sampanye, dan Rolls Royce dalam akun media sosial bernama Rich Kids London. Akun ini didirikan oleh seorang broker properti berusia 24 tahun untuk kliennya yang superkaya.

Sri Mulyani Kecam Aksi Kekerasan Anak Pejabat Pajak dan Gaya Hidup Mewahnya

Tujuannya untuk berbagi gaya hidup mewah dari teman-teman dan kenalannya. Selain disebar di Instagram, foto ini juga ditampilkan di Snapchat. Selain foto pamer harta, judul dalam foto juga bernada mengejek.

"Aku tahu orang-orang kaya. Saya bergaul dengan semua anak-anak yang superkaya di klub-klub paling eksklusif di Mayfair, Knightsbridge, dan Chelsea. Orang-orang mengirimkan saya foto mereka dan jika saya pikir, mereka cukup kaya, maka saya akan mengunggah fotonya," kata broker tersebut seperti dilansir dari Daily Mail.

Pamer Kemewahan di Media Sosial, Cucu Fidel Castro Dikritik

Salah satu gambar yang dibagikan melalui Snapchat menunjukkan botol sampanye Cristal Louis Roederer. Sementara itu, gambar lainnya menunjukkan seorang pria sedang mengintip ke dalam jendela Lamborghini yang sedang diparkir.

"Menyenangkan ketika orang kampungan mengagumi mobil saya," tulis judul foto dalam foto tersebut.

Mewahnya Gaya Hidup Make-up Artist Korea Paling Top

Beberapa foto lainnya menunjukkan pengusaha Joe Fournier yang kelelahan, setelah naik jet pribadi usai melakukan perjalanan ke Vegas. Sedangkan John Gustafsson berbagi video dirinya, sedang berendam di bank mandi berisi sampanye.

 

Best of RKOI: Morning Sesh @czakkour by remingtonrowlette #rkoi

A photo posted by Rich Kids Of Instagram™ (@richkidsofinstagram) on

Atau, anak superkaya lainnya yang pamer Rolls Royce. Seorang mahasiswi Julia Stakhiva berpose di depan sebuah Rolls Royce putih. "Kadang-kadang, aku berpura-pura menjadi normal, tetapi justru membosankan, jadi aku kembali menjadi diriku sendiri," tulisnya.

Sebelumnya, seorang mahasiswa berusia 23 tahun, yang tinggal di Kensington, mengungkapkan dia terbang ke Moskow, hanya untuk potong rambut dan melakukan perawatan kecantikan. Dia juga menghabiskan Rp4 miliar tiap tahunnya untuk belanja pakaian rancangan desainer.

Kelakukan anak orang kaya lainnya, Alex Quin, yang mengatakan bahwa dia tidak pernah terlambat, karena menggunakan jet pribadi. Dia juga membawa makanan terbaik dalam penerbangannya.

Sementara itu, aktor dan sutradara Alb An, juga memamerkan koleksi topi baseball miliknya, dan tumpukan uang nominal 20 dan 50 poundsterling.

 

Best of RKOI: En route “home”. Miss my 305 girls. #rkoi

A photo posted by Rich Kids Of Instagram™ (@richkidsofinstagram) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya