Selalu Umbar Kemesraan di YouTube, Pasangan Ini Putus

BF vs GF
Sumber :
  • Youtube: BFvsGF

VIVA.co.id – Jesse Wellens dan Jeana Smith merupakan pasangan vlogger terkenal di Youtube dengan akunnya BFvsGF. Setiap hari, keduanya selalu mengunggah video sebagai pasangan yang meliputi, hal-hal lucu, romantis, dan menggemaskan. Diikuti hampir 9 juta pengikut, pasangan ini mengumumkan bahwa mereka sudah putus.

Sosok Pemilik Warung Nyak Kopsah yang Sempat Naik Pitam Usai di Review Vlogger A Juju

Jesse Wellens dan Jeana Smith tak kuasa menahan air mata saat merekam video perpisahan yang dibagikan untuk para penggemarnya. Pasangan ini merasa terbebani karena sudah 7 tahun mempertontonkan kehidupan pribadi mereka kepada Youtubers.

Lewat video yang diberi judul, Bab Baru, Jesse dan Jeana mengungkapkan alasan mereka putus adalah karena terlalu sering mengumbar kehidupan pribadi.

Viral Pria Mengaku Tentara Tutup Jalan di Tangerang, Ditanya KTA Gelagapan

"Orang-orang berpikir kehidupan kami sempurna, tapi nyatanya memiliki banyak masalah yang tidak ditampilkan ke dalam video mereka," ungkap Jeana.

Keduanya bahkan dengan tegas memberi nasihat pada para vlogger di luar sana untuk tidak membuat video keseharian.

Dianggap Pekerjaan Paling Enak, Ternyata Ini Duka jadi Food Vlogger

"Jangan buat video sehari-hari. Kami akan kembali, meski belum tahu apa yang akan kami buat. Yang pasti bukan video keseharian. Melakukannya adalah hal yang tidak sehat," pesan Jesse.

Dilansir dari Daily Mail, pria 33 tahun tersebut mengatakan, video kegiatan sehari-hari memang terlihat menyenangkan. Tapi nyatanya, ada tekanan bagi pasangan dan menjadi racun dalam hubungan mereka.

"Buruk, sangat buruk. Aku akan membuat produksi yang lebih besar dan tidak banyak membicarakan kehidupan pribadiku, karena sungguh tidak baik," tambahnya.

Tak ingin mendapat kecaman dari para penggemarnya, video perpisahan yang sudah ditonton 4,5 juta kali itu pun menutup kolom komentar.

Jesse menjelaskan, ia akan pergi ke New York untuk mencari anak perempuannya yang sudah diadopsi sebuah keluarga. Sementara Jeana akan menetap di Philadelphia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya