Insiden Memalukan Artis Korea, Ingin Gaya Malah Tersedak

Sojin, personel Girl's Day.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Banyak cara yang dilakukan artis saat di atas panggung demi menarik perhatian penonton. Dengan suara bagus, tarian keren atau juga menggoda penonton dengan aksi sederhana tapi terkesan seksi. Itulah yang diperlihatkan personel girlband Girl's Day, Sojin saat berada di atas panggung. 

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Seperti diketahui, Sojin adalah salah satu bintang idola terseksi pilihan kaum pria. Ia bangga dengan gelar yang diberikan tersebut. Sojin sepertinya berusaha keras menjaga imej tersebut. 

Seperti dilansir dari Koreaboo, dalam sebuah acara, Sojin yang mengenakan celana pendek jins mencoba menghibur penggemarnya dengan aura seksi yang dimilikinya. Ia menghibur penonton dengan cara minumnya. Ia membawa air mineral ke atas panggung.  Sebelum minum air dari botol, ia mengibaskan rambut panjangnya dan memasang wajah dengan tatapan menggoda. 

Heboh Insiden Memalukan Artis Cantik Korea

Ia pun meminum air tersebut dengan pelan-pelan, sayangnya aksi seksi Sojin di atas panggung gagal karena ia tersedak. Alih-alih terpesona dengan aksi Sojin, penonton justru tak bisa menahan tawa. Mereka tertawa melihat aksi yang diperlihatkan rekan Hyeri tersebut.

Melihat kegagalan aksinya, artis berambut panjang ini hanya tersenyum. Ia berusaha menutupi rasa malunya dengan mengumbar senyum ke penonton.  Meski demikian, penggemar memuji Sojin yang mampu memperlihatkan sisi lainnya yang ceria dan humoris. Fans tampak terhibur dengan gaya panggung Sojin ini.

Insiden Memalukan Rok Pendek Artis Cantik Korea di Televisi


 

Choa AOA.

4 Insiden Memalukan Gaun Seksi Artis Cantik Korea

Insiden itu membuat mereka menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2018