Kim Kardashian Kenalkan Teknik Riasan Wajah Non-touring

Kim Kardashian West
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian West

VIVA.co.id – Kim Kardashian menghadiri ulang tahun Vogue, dengan penampilan sangat glamor. Bintang the Keeping Up with the Kardashians tampil dengan kulit natural, rambut disikat ke belakang dan bervolume.

Mengungkap Bahaya dan Manfaat Baking Soda Bagi Kecantikan

Gaya rambut Kim merupakan perpaduan antara rock n roll dan bergelombang basah. Wanita berusia 35 tahun ini menghadiri acara ulang tahun majalah Vogue ke-100 di London pada Senin, 23 Mei 2016 bersama dengan suaminya, Kanye West.

Ada yang berbeda darinya, riasan Kim kali ini tampak sedikit berbeda dari yang sering dipakainya. Setelah dia dan adik-adiknya mempopulerkan tren contouring dengan tulang pipi cekung, garis rahang tajam dan hidung bagian bawah ramping, Kim baru-baru ini menemukan teknik baru dalam merias wajah, yang disebut non-touring.

Rahasia Rutinitas Make-up Harian Kim Kardashian

"Saya pikir sekarang ini lebih tentang non-touring, seperti kulit yang alami dengan riasan lebih sedikit," katanya seperti dilansir dari Hollywood Life.

Untuk melengkapi tampilannya, Kim memulas bibirnya dengan warna nude mengkilap dan bulu mata super panjang. Dia datang dengan gaun rancangan Tom Ford. Gaun panjang menerawang dengan warna hijau lumut itu menampilkan lekuk tubuh dan banyak kulitnya.
 
Dia mengaku mencoba memakai riasan lebih sedikit, dan Kanye menyukai dia tanpa make-up. Sekarang, Kim hanya memakai sedikit kosmetik ketika berpergian. "Aku benar-benar bersinar hanya menggunakan highlight di kulit tanpa menggunakan bronzer," imbuh dia.

Hati-hati Tertukar, Wanita Ini 'Kembaran' Kim Kardashian

Meski demikian, menurutnya contouring tidak akan menghilang darinya, terutama di bagian hidung. Sebab, dia mengatakan, tampilan hidungnya yang indah, karena hasil riasan.

Contouring adalah teknik untuk menghasilkan efek struktur tulang wajah yang lebih menonjol dan memperindah profil wajah. Ini dilakukan untuk menciptakan bentuk wajah yang lebih proporsional, sehingga dibutuhkan banyak produk kosmetik.

Sementara non-touring, seperti dikutip dari Racked, memerlukan produk kosmetik lebih sedikit dibanding contouring, setidaknya hanya membutuhkan primer, pelembap berwarna, dan highlight. Pada dasarnya, teknik ini memang merupakan teknik klasik minim kosmetik, yang dahulu dikenal dengan highlight.

 

Thank you British Vogue for having me at the festival yesterday with my doll @ctilburymakeup

A photo posted by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya