Rilis Album Perdana, Nowela: Kayak Pecah Telor

Nowela
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Setelah penantian panjang dan banyak tekanan dalam ruang recording, akhirnya Nowela merilis album perdana bertajuk #1. Bertema cinta, album yang berisikan 10 lagu ini bergenre sesuai dengan karakter dirinya, pop, R 'n B dan blues.

Disebut Rihanna Indonesia, Ini Kata Nowela

"Kayak pecah telor ya, gimana ya. Ini album pertama saya, mengapa namanya #1 (hastag one) karena Puji Tuhan saya di ajang pencarian bakat musik jadi yang pertama, dan ini album pertama. Dan harapan doanya semoga jadi yang pertama untuk ke depannya," kata dia di Artotel kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 24 Mei 2016.

Bagi jebolan Indonesian Idol 2014, seorang penyani harus memiliki album sebagai bukti nyata dalam industri musik. Tentunya dengan memiliki album dapat dikenalkan ke anak cucu. "Rasanya aaaahh," ucapnya menghela napas.

Aura Kasih Siapkan Album Ketiga

Tak hanya itu, wanita asal Papua ini langsung terlibat dalam proses pembuatan album selama satu setengah tahun ini. Dia juga berkolaborasi dengan Kevin Liem dan juga Band 5 Romeo.

"Foto shoot aku yang milih, fotografer, wardrobe dan tulisan aku yang milih. Jadi aku terlibat langsung dalam fisik album," tutur wanita berambut pendek itu.

Album Baru, Afgan dan Raisa Masukkan Lagu Duet 'Percayalah'

Baca juga:

Inul Daratista saat luncurkan album baru

16 Tahun Berkarya, Inul Masih Eksis Rilis Album

Album ini berisi 10 lagu bertajuk "The Best Of Inul".

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2016