Ingin Tampil Modis dengan Monokrom? Lihat Caranya

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Tasya/ VIVA

VIVA.co.id – Warna hitam dan putih adalah kombinasi yang paling mudah, sederhana, namun terlihat modis dan chic. Dan jika diterapkan dari ujung rambut hingga jari kaki, monokrom sebenarnya warna yang paling efektif.

Mr Brank Suguhkan Busana Bergaya Monokrom untuk Milenial 

Kalangan desainer mengatakan bahwa warna monokrom musim demi musim tidak bisa diabaikan dalam dunia mode. Bahkan, beberapa seleberiti dunia menyukai busana dengan mengikutkan dua warna natural ini.

Kombinasi warna hitam dan putih memang terlihat cukup elegan jika dipadukan dengan tepat. Nah, berikut ini empat cara mengenakan warna monokrom dalam fesyen agar terlihat modis, seperti dilansir dari Telegraph.

Bisa Dicontoh, 5 Fesyen Monokrom Nissa Sabyan yang Super Gemas

Bekerja

Blus cocok digunakan untuk ke kantor. Menempel dua atau tiga warna dan menambahkan dengan satu atau dua aksesori netral yang sesuai dalam busana Anda bisa menjadi pilihan untuk ke kantor. Blus cocok dikenakan dengan celana panjang runcing dan jaket longline, tambahkan saja aksesori hitam untuk menyempurnakannya.

Gaun Pesta Muslim dalam Keindahan Monokrom

Malam hari

Perpaduan warna monokrom dalam pakaian malam juga bisa memberi tampilan yang cukup menarik. Tidak ada yang terlihat lebih elegan dari gaun hitam dan putih atau jumpsuit yang dikenakan dengan aksesoris emas ditambah tampilan bibir bergincu merah.

Santai

Ganti celana panjang hitam Anda dengan sesuatu berbahan denim atau kulit di akhir pekan. Hindari outfit dengan warna terlalu gelap saat memadukannya dengan denim biru. Warna abu-abu dan cokelat merupakan paduan terbaik untuk hitam dan putih. Pastikan bahwa busana yang dikenakan memiliki dua warna atau punya pola kontras untuk tetap menjadi monokrom.

Aksesori

Bagaimana memilih aksesori untuk tampilan monokrom? Selama musim dingin, Anda bisa memilih boot putih, dan untuk musim panas, sebaiknya pilih sepatu terbuka dengan hak hitam atau putih serta tambahan clutch warna hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya