Apa Kabar Barbie Hsu Setelah Pingsan saat Melahirkan?

Barbie Hsu
Sumber :

VIVA.co.id – Saat melahirkan anak keduanya beberapa waktu lalu, Barbie Hsu sempat dikabarkan pingsan. Kabar ini sangat menghebohkan. Banyak spekulasi yang muncul terkait pingsannya Barbie saat melahirkan. Salah satunya adalah kabarnya disebabkan karena overdosis anestesi. 

Pengakuan Mengerikan Barbie Hsu saat Lahirkan Anak Kedua

Netizen ramai membahas soal tersebut. Timbul pro dan kontra soal Barbie yang sempat tak sadarkan diri itu. Hal Namun, akhirnya keluarga artis terkenal ini angkat bicara. Keluarga Barbie membantah artis tersebut overdosis anestesi. Mereka menyatakan Barbie pingsan karena kesakitan merasakan sakit kontraksi yang luar biasa dan menyebabkan epilepsinya kumat.

Kabar itu mengejutkan penggemar Barbie. Mereka khawatir dengan kondisi istri Wang Xiaofei tersebut. Memang ibunda Barbie dan adiknya, Dee Hsu sudah menyatakan bahwa kondisi artis tersebut sudah baik-baik saja. 

Barbie Hsu Panggil Anak Kedua si 'Bakso Kecil'

Namun, pernyataan itu tidak membuat tenang penggemarnya. Tak ingin penggemarnya terus merasa khawatir soal kesehatannya, Barbie akhirnya angkat bicara. 

Melalui akun Weibo pribadinya, Barbie menyatakan bahwa kondisinya sudah pulih. "Tubuh saya sudah pulih sepenuhnya! Terima kasih atas perhatian dan doa kalian semua!. Saya merasa bersyukur di dunia ini," tulisnya seperti dilansir dari Toggle.

Barbie Hsu Dituntut Netizen Perbanyak Pajang Foto Anak Kedua

Dalam kesempatan itu, pemeran Sancai dalam serial Meteor Garden ini menyatakan bahwa dirinya akan istirahat sementara dari dunia hiburan. "Saya ingin fokus mengurus keluarga dahulu," ungkapnya.

Pada 14 Mei lalu, Barbie melahirkan anak keduanya dengan penuh perjuangan. Ia dan sang suami dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki. Kehadiran anak laki-laki ini menjadi penyempurna dalam keluarga artis Taiwan. Anak pertama Barbie berjenis kelamin perempuan.

Barbie mengaku bahagia dan merasa hidupnya diberkati. Begitu juga dengan sang suami. Pengusaha asal Tiongkok ini sangat bahagia menyambut anak keduanya.  Xiaofei langsung menyebarkan kabar bahagia itu melalui media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya