Disney Ciptakan Koleksi Terinspirasi Film Alice

Megan Blake Irwin kenakan gaun terinpirasi Alice
Sumber :
  • instagram.com/seduceclothing/

VIVA.co.id – Seduce telah bekerja sama dengan Disney untuk meluncurkan koleksi baru, yang terinspirasi Alice Through The Looking Glass. Label mode asal Australia tersebut meluncurkan kampanye unik yang dibintangi model Megan Blake Irwin dengan fotografer, penata gaya dan sutradara blogger fesyen Margaret Zhang.

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur

Dalam pemotretan, model yang sedang bersinar berusia 23 tahun tersebut mengenakan playsuit biru dengan motif bunga saat dia duduk di meja di antara teh dan kue. Megan mengenakan topi bergaya Mad Hatter di atas rambut pirangnya yang kriting.

"Saya menyukai petualangan, sehingga Alice pasti menjadi salah satu karakter Disney favorit saya," kata Megan kepada Daily Telegraph, seperti dilansir dari Daily Mail.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

Megan menuturkan bahwa dia menikmati petualangannya di dunia fantasi Wonderland yang begitu ajaib dan menyenangkan dengan kelinci putih dan kucing Cheshire di pesta teh yang heboh. Dalam pemotretan lainnya, Megan mengenakan busana dengan lapisan tulle sedang duduk di kursi, di samping tumpukan buku dan buket bunga.

Koleksi kapsul yang diluncurkan hasil kolaborasi ini terdiri dari 16 potong akan akan dijual pada Kamis mendatang. Ini adalah kali pertama Disney berkolaborasi dengan label fesyen high street di Australia.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Kampanye ini merupakan yang terbaru dalam serangkaian karier model tersebut. Sebelumnya, dia bekerja sama dengan Mario Testino untuk Vogue Australia, dan juga dengan David Jones untuk koleksi autumn/winter 2016 pada Februari lalu.

Namun, kesuksesan kariernya di dunia modeling bukan menjadi satu-satunya berita utama, lantaran model cantik kelahiran Adelaide tersebut tertangkap kamera sedang berpesta di New York, Amerika Serikat dengan mantan pasangan Kourtney Kardashian, Scott Disick. Hal itu memunculkan kabar bahwa mereka sedang berkencan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya