Hadir Tujuh Koleksi Pakaian Dalam Sesuai Warna Kulit

Bra merek Naja
Sumber :
  • naja.co/collections

VIVA.co.id – Merek pakaian dalam, yang sudah ada sejak tahun 2013, memperkenalkan Nude for All, koleksi bra dan celana dalam datang dalam tujuh warna yang senada dengan kulit. Dengan tujuh warna itu, Naja ingin mendefinisikan mengenai penampilan wanita secara spesifik.

Cara Memilih dan Merawat Bra Agar Awet

"Tidak ada yang pernah membuatnya dalam tujuh warna," kata pendiri Naja, Catalina Girald, seperti dilansir dari WWD.

Koleksi sudah tersedia di Naja.co, dengan ukuran XS-XXL, dan ada bra kaus dalam ukuran 32-40 dengan cup A-DDD. Mirip dengan lini Naja sebelumnya untuk bra dan celana dalam, motif bagian dalam koleksi kali ini juga berwarna-warni dan inspirasional. Harga pakaian dalam terbaru tersebut seharga Rp239 ribu untuk celana dan Rp690 ribu untuk bra.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Menurut Girald, karena pabrik Naja di Kolombia, dan hanya menggunakan lima kain daur ulang yang berbeda yang dibeli dan dicetak secara digital di Los Angeles, maka perusahaan menghasilkan minimum order 200 unit per model. Angka ini lebih sedikit dibanding merek besar, yang rata-rata mencapai 10 ribu.

Koleksi ini menunjukkan fitur wanita dari berbagai etnis dan ukuran yang memiliki latar belakang profesi mulai dari teknisi di Silicon Valley hingga seorang penari balet. Alasan peluncuran di New York lantaran New York memiliki ras beragam.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

"Kampanye ini menunjukkan wanita yang sangat bahagia menggunakan lingerie bersama-sama dan bersatu. Ini mencolok," ujarnya.

Girald juga berencana meluncurkan warna yang bisa dipesan oleh pelanggan sesuai warna yang tepat dengan mereka. Selain itu, dia juga akan melakukan ekspansi ke pakaian berenang dan activewear.

Girald yang meluncurkan Jane the Virgin pada akhir tahun lalu, juga memiliki misi sosial, yakni dengan memberikan anak-anak para pekerjanya kebutuhan sekolah gratis, seperti seragam dan buku sekolah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya