Inikah Penyebab Lain Tubuh Superkurus Angelina Jolie?

Angelina Jolie dan tubuh superkurus
Sumber :
  • National Enquirer

VIVA.co.id – Sikap diam Angelina Jolie dan Brad Pitt soal isu perceraian ternyata tidak mampu meredakan rumor panas tersebut. Terbukti, semakin hari, isu perceraian pasangan ini semakin gencar dibahas media hiburan setempat. Bahkan, kabarnya, pasangan ini semakin tidak harmonis. 

Misteri di Balik Tubuh Super Kurus Angelina Jolie

Mereka dikabarkan mulai membicarakan perceraian. Tak hanya itu, mereka juga saling menyerang satu sama lain saat membahas soal perpisahan. Spekulasi yang beredar bahwa perceraian ini membuat Jolie depresi. Hal itu berpengaruh pada berat badannya. Tubuh Jolie terus turun drastis.

Belakangan dikabarkan berat badan Jolie hanya 36 kilogram. Namun, sebuah sumber melalui GossipCop membantah soal tersebut. 

Kebiasaan Buruk yang Bikin Tubuh Jolie Jadi Super Kurus

Isu lain pun muncul. Kabarnya, berat badan Jolie yang terus turun secara drastis karena masalah lain. Penyebabnya adalah karier Jolie yang terus meredup. Film-film yang disutradarai Jolie gagal. Jolie merasa frustasi dengan kariernya yang tak lagi bersinar. Ia mencari pelampiasan lain untuk tetap membuatnya eksis. Dan Pitt merasa Jolie lebih mementingkan karier daripada rumah tangganya. Ambisi Jolie membuat pasangan ini sering terlibat pertengkaran.

Kegiatan Jolie yang luar biasa padat menjadi pikiran untuk mantan suami Jennifer Aniston itu. Ia mengkhawatirkan anak-anak. 

Inikah Penyebab Tubuh Angelina Jolie Jadi Super Kurus?

"Mereka bertengkar soal siapa yang menjaga anak saat mereka bekerja. Padahal, dalam perjanjian sebelumnya, mereka akan bergantian menjaga anak saat salah satu bekerja," kata sumber seperti dilansir dari Radar Online. Saat ini, Pitt sedang disibukkan dengan syuting dua produksi di London, Inggris. Dan ia berharap Jolie menemani anak-anaknya di rumah.

Tetapi, menurut laporan, Jolie masih ingin mengejar kariernya agar kembali sukses. Di sisi lain, Pitt tidak setuju dengan hal tersebut. "Ia merasa sudah banyak membantu karier sutradara Jolie, walau itu sangat berisiko terhadap reputasinya saat film By The Sea gagal," ungkapnya. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai

Tubuh Superkurus, Angelina Jolie 'Tinggalkan' Brad Pitt

Jolie ditemani seorang pria, tetapi bukan Pitt.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2016