Uya Kuya Ajari Anak Berbisnis

Uya Kuya di New Eat Bulaga Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Uya Kuya tak hanya dikenal sebagai presenter. Belakangan, pria yang terkenal sebagai produser ini juga membuka banyak bisnis. Saat ini, Uya bahkan tengah mempersiapkan peluncuran brand fashion menggunakan nama putri sulungnya, Cinta. Di dalam bisnis ini, ia juga melibatkan langsung putrinya untuk memadu padankan busana yang akan ditampilkan dalam gerainya.

Dituding Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga, Presenter Sheila Purnama Buka Suara

"Ini mau buka bisnis-bisnis buat Cinta Fashion. Soalnya dia (Cinta) bisa nge-mix and match baju sendiri. Dia suka anime Jepang," ucapnya.

Walau belum tahu kapan akan meluncurkan bisnis fesyen ini, Uya sudah mempersiapkan seluruh keperluan bisnis tersebut.

Dari Politikus Dadakan Jadi Anggota DPR, Uya Kuya: Siap Amanah dan Tak Akan Khianati Rakyat!

"Luncurkn baju? Sesiapnyalah. Soalnya aku kalau mau buat bisnis itu harus siap semuanya, nggak setengah-setengah. Cinta kan suka Jepang dan Harajuku dulu," terangnya.

Walau masih terbilang muda, Cinta pun memiliki keinginan menjajal keberuntungan di dunia bisnis. "Saya mau dia jadi diri sendiri saja meskipun modal saya. Anaknya ingin coba bisnis ya hayo yang penting harus tahu dari hulu ke hilir," ucapnya.

22 Caleg Artis yang Lolos Jadi Anggota DPR RI, dari Verrell Bramasta sampai Uya Kuya

Uya pun berkali-kali menanamkan pada putra-putrinya, untuk bisa mandiri di masa depan. "Saya menanamkan kalau besar anak-anak itu jangan kerja sama orang, tapi mempekerjakan orang." 

Baca Juga:

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024