Foto Kaki Memar Tiffany SNSD Jadi Sorotan Netizen

Tiffany
Sumber :
  • instagram.com/xolovestephi

VIVA.co.id – Tiffany dari Girls Generation baru saja debut sebagai penyanyi solo. Si cantik Tiffany debut dengan lagu I Just Wanna Dance dan menyapu berbagai tangga musik dunia di 14 negara, dilansir Billboard.

Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Kedua

Video klip I Just Wanna Dance yang beralur dreamy itu pun mendapat respons yang cukup baik. Tiffany banyak melakukan gerakan tarian dengan kakinya yang seksi.

Namun di balik tariannya yang seksi dan powerful, ternyata ada latihan keras yang menyiksa. Baru-baru ini, netizen dihebohkan oleh foto kaki Tiffany yang terluka karena terlalu sering berlatih keras.

SM Entertainment Umumkan Girls On Top Bikin Warganet Jungkir Balik

Dilansir Koreaboo, beberapa foto kaki yang lebam dan memar menyebar di kalangan netizen. Foto pertama memperlihatkan kaki Tiffany yang sedang menekuk. Penggemar membuat garis yang menonjolkan warna lebam di beberapa bagian, dari paha hingga ke bawah lutut.

Dalam foto lain saat Tiffany tampil di atas panggung, penggemar memperbesar pada bagian kaki. Hasilnya, terlihat garis dan ruam-ruam memar yang membuat netizen bergidik dan linu.

Chen EXO Nantikan Kelahiran Anak Ke-2

Setelah foto-foto tersebut menyebar, netizen mengirimkan rasa khawatir pada Tiffany. Mereka berharap, Tiffany tidak memaksakan dirinya dan memperhatikan kesehatannya sendiri.

"Jelas sekali kalau dia sangat berusaha tampil maksimal dan kami berharap Tiffany bisa istirahat untuk memulihkan luka-lukanya," tulis seorang penggemar. 

Dari berbagai program televisi yang mengangkat kehidupan para anggota grup idola Korea memang diketahui mereka menjalani waktu-waktu yang sulit. Latihan yang keras ditambah harus menjaga berat badan tak jarang membuat para artis ini sakit.

Ketatnya persaingan di industri hiburan Korea membuat para artis ini harus berlatih sangat kuat. Apalagi diketahui juga, para artis Korea jarang beristirahat cukup karena jadwal yang padat setiap harinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya