Shaheer Sheikh Mampir ke Rumah Jessica Iskandar?

Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Shaheer Sheikh berhasil mencuri perhatian penggemarnya di Indonesia lewat perannya di serial Mahabharata yang tayang di ANTV. Popularitas Shaheer membuat artis ini laris manis di Indonesia. Ia membintangi acara dan juga sinetron selama berada di Indonesia. 

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Kembali 'Lengket'

Tak heran, saat Shaheer memutuskan meninggalkan Indonesia, dan kembali ke kampung halamannya di India, para penggemar patah hati. Mereka sedih melepas kepergian artis idolanya. 

Mereka mengaku akan merindukan mantan kekasih Ayu Ting Ting tersebut. Penggemar Shaheer berjanji akan selalu siap menyambut kedatangan kembali bintang idolanya di sini. 

Siap Tampil di HUT ANTV, Shaheer Sheikh Duet Bareng Roy Kiyoshi

Dan itulah reaksi yang terlihat saat Shaheer memposting video di akun Instagram pribadinya. Netizen mengira, saat ini Shaheer kembali ke Indonesia. Mereka mengetahui keberadaan Shaheer sedang berada di Jakarta dari latar belakang video tersebut. 

Menurut salah satu netizen, Shaheer berada di rumah Jessica Iskandar. "Yee @shaheernawaz at home jessica iskandar," tulis salah satu netizen. 

Ayu Ting Ting Ketemu Shaheer Sheikh dan Via Vallen di HUT ANTV ke-26

Sayangnya, bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini tak menjawab pertanyaan penggemarnya itu. Namun, seperti diketahui, selama dua tahun di Indonesia, Shaheer menyewa rumah Jessica. Hal ini sempat juga disinggung oleh Jessica saat ditanya bagaimana kelanjutan soal rumahnya yang dikontrakkan ke Shaheer.

Namun, di sisi lain, penggemar lebih antusias membahas soal kembalinya Shaheer ke Indonesia. "Waaawww @shaheernawaz please come back to indonesia," tulis salah satu netizen senang. "Waw .. Bhaiya di Indonesia ..," ungkap yang lainnya. "Hi Shaheeeeeer....i miss you please come to eatbulaga or pesbuker i just can wacht you from tv," ungkap yang lainnya. "Hi Shaheeeeeer....i miss you please come to eatbulaga or pesbuker i just can wacht you from tv," ujar yang lainnya.

 

Guess where am I? #slomo #surpriseforbirdies #superhero #jeenaisikanaamhai

Video kiriman Shaheer Sheikh (@shaheernawaz) pada

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya