Lucky Romance, Ketika Kematian Berbuah Cinta

Drama Korea, Lucky Romance
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id –  Drama Korea semakin digrandrungi banyak penggemarnya di Tanah Air. Seperti kali ini, Oh!K Channel mempersembahkan drama korea terbaru berjudul Lucky Romance yang dibintangi oleh artis Korea, Hwang Jung Eum.

Membedah Kehebohan Drama Lucky Romance

Dalam serial ini Hwang Jung Eum memerankan sosok Sim Bo Nui, seorang wanita yang sangat percaya pada ramalan. Pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang peramal yang mengatakan bahwa jika ia tidak tidur menghabiskan malam bersama seorang pria perjaka kelahiran tahun harimau 1986, maka ia akan mati.

Sontak hal tersebut membuat dirinya khawatir hingga ia mengerahkan seluruh tenaganya untuk mencari pria yang memiliki kriteria sesuai dengan ramalan tersebut. Hingga akhirnya Bo Nui bertemu dengan Je Soo Ho yang diperankan oleh Ryu Jun Yeol.

Penginapan Ini Tawarkan Nostalgia Drama Korea Terkenal

Je Soo Ho adalah seorang pemilik kamar studio yang selama ini ia tempati. Malangnya, pertemuan Bo Nui dengan Soo Ho bukanlah pertemuan manis yang diidamkan selama ini. Soo Ho berusaha untuk mengusir Bo Nui dari kamar studio miliknya karena Bo Nui terus menunggak pembayaran sewa.

Bo Nui yang mengetahui bahwa Soo Ho merupakan pria yang selama ini ia cari berusaha keras untuk mendekatkan diri. Ia rela melakukan apa saja demi bisa tidur dengan Soo Ho. Namun usahanya harus terganjal lantaran Soo Ho merupakan tipe pria yang tidak mau melakukan hubungan intim sebelum menikah.

Se-Asia Heboh Akhir Drama Descendants of the Sun

Lantas bagaimana kelanjutan hubungan Bo Nui dan Soo Ho? Akankah ramalan kematian Bo Nui benar-benar terjadi?

Lucky Romance merupakan serial yang diadaptasi dari komik online dengan judul sama karangan Kim Dal Nim yang terbit 2014 lalu. Serial ini merupakan momen kembalinya Hwang Jung Eum ke layar kaca setelah menikah dengan mantan pemain golf profesional, Lee Young Don, 26 Februari lalu.

Selain Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol, serial bergenre komedi romantis ini juga semakin seru dengan hadirnya Lee Soo Hyuk dan Lee Chung Ah.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya