Ini Pilihan Hidup Sehat dan Bugar Bagi Kaum Urban

Epitome
Sumber :
  • dok.epitome

VIVA.co.id – Bagi anda yang terlalu sibuk dan tak memiliki banyak waktu olahraga, tak perlu khawatir. Impian anda bisa berolahraga dengan seorang pembimbing profesional demi mendapatkan tubuh yang sehat kini bisa anda dapatkan di Ibu Kota.

Pentingnya Sport Clinic untuk Jaga Kebugaran Atlet Selama Kompetisi

Ya, bernama Epitome Fitness & Wellness Capital, tempat kebugaran dan kesehatan tersebut adalah jawabannya. Epitome merupakan pusat kebugaran yang menghadirkan regular class dan special class. Kedua program tersebut menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan kebugaran Anda. Masing-masing memiliki personal training profesional yang akan membimbing dengan kualifikasi internasional.

"Epitome dibuat bukan hanya sebagai pusat kebugaran namun dikemas secara menyenangkan sehingga menjadi satu kesatuan lengkap. Kami bertanggung jawab untuk menyediakan dan membuat para anggota merasa nyaman dan merasa berada di rumah kedua ketika sedang berolahraga di Epitome," kata Johan Darmawan selaku Co-Founder Epitome dalam acara grand opening Epitome yang mengusung tema "Active Capital" di Rukan Crown Golf Blok B, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Selasa 24 Mei 2016.

Penggila Bugar Push-up Massal, Protes Gym Tutup Terus karena Corona

Epitome mempunyai berbagai macam kelas unggulan yang ditawarkan dengan manfaat berbeda-beda seperti Athletic Yoga (Athletic, Swing, Gravity, Hatta, dan Ashtanga), Zumba (Menggabungkan Hip-hop, Soca, Samba, Salsa, Meringue dan Mambo), Fighting X (Aerobic yang digabungkan dengan seni bela diri), Total Muscle Strength (Membentuk otot dan menjadi atletis), TRX (Pelatihan menggunakan berat badan dan gravitasi), Martial Arts Fitness Of Muaythai (Olahraga asal Thailand tradisional yang menggunakan tendangan, sikutan, dan pukulan), Athletic Aerobic (Aerobik intensitas tinggi menggunakan kombinasi zona resistensi), dan Wellness Energize Pilates (Program sinergi sistematis antara postur tubuh dan tulang)

Seperti disampaikan Johan, konsep homy sengaja diusung Epitome agar para anggota atau member merasa nyaman dalam melakukan olah kebugaran. Di Epitome lanjut Johan juga disediakan Epigastro,  sebuah restoran yang menyajikan berbagai macam makanan dengan menggunakan bahan organik dan natural sehingga akan menyempurnakann hidup sehat para konsumennya.

5 Hal Ini Perlu Anda Tahu Agar Efek Sehat Olahraga Maksimal

“Kami percaya bahwa masyarakat harus lebih dari sekedar hidup sehat dengan berolahraga namun harus diimbangi dengan asupan makanan yang natural sehingga akan menyempurnakan hidup sehat anda," kata Johan.

Lanjut Johan, kebutuhan olahraga fitnes saat ini sangat dicari oleh banyak kaum urban. Mereka ingin ada tempat yang menyediakan segalanya untuk sehat. Johan mengatakan fitnes sangat membantu badan para karyawan yang sibuk bekerja terlihat lebih bugar dan kuat fisiknya.

"Selain kebugaran, fitnes mampu untuk membakar lemak, untuk fisik yang lebih kuat, meningkatkan metabolisme dan meningkatkan konsentrasi dalam bekerja," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya