Ayudia Bing Slamet Melahirkan Putra Pertama

Ayudia Bing Slamet dan suami
Sumber :
  • VIVA.co,id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto. Ya, Ayudia telah melahirkan putra pertamanya hari Selasa, 24 Mei 2016 jam 17.13 WITA di Yayasan Bumi Sehat, Ubud, Bali.

Viral Wanita di Tasikmalaya Hamil 1 Jam, Apa yang Terjadi?

Bayi mungil ini diberi nama Dia Sekala Bumi dan telah dipamerkan di akun instagram Ditto, suami Ayudia. Bayi mungil tengah menangis dan dibalut selimut berwarna coklat muda bermotif garis tampak lucu dan menggemaskan.

"Dia Sekala Bumi. 24 Mei 2016 terlahir dengan penuh semangat seorang anak dari perempuan dahsyat. Kerjasama sebagai pasangan telah kita buktikan saling menguatkan tanpa rasa lelah dengan penuh kasih sayang waktu demi waktu yang menyakitkan dapat lo lewati," tulis Ditto.

RS Ini Bantu 100 Kelahiran Bayi Sehat dari Para Ibu Positif Corona

Proses persalinan juga ditemani oleh keluarga kedua belah pihak dan pihak medis. Ditto sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih.

"Dan satu lagi hari ini gw tahu perjuangan sebagai wanita itu dahsyat so terimakasih nenekku, ibuku, mertuaku dan ibu-ibu lainnya diluaar Sanaa. Mas kecil selamat datang, tiga bidan dahsyat I love you bu," lanjut ungkapan bahagia Ditto.

Bayi Ini Terlahir Sehat Meski Ibu Positif Corona

Seperti diketahui, pasangan selebriti ini menikah pada tanggal 13 September 2015 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

KREASI “Kreatif Dalam Berdonasi”.

Yayasan Kita, Aku & Kamu Gelar Fun Donasi: Diisi Oleh Para Pelaku Seni

Menampilkan para pekerja seni ibukota di acara KREASI.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020