Alasan Kartika Putri Pilih Isi Program Sahur di Televisi

Kartika Putri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Statusnya yang kini masih lajang, membuat Kartika Putri menerima tawaran pekerjaan untuk mengisi program sahur di salah satu televisi swasta Tanah Air. Wanita asal Palembang, Sumatera Selatan itu, mengatakan bahwa ia tak akan mengambil tawaran pekerjaan tersebut jika nanti dirinya sudah bersuami. Tentu saja, ia akan membagi waktu kerjanya jika sudah menjadi seorang istri.

Deretan Hadis Dhaif yang Beredar Seputar Ramadhan

"Mumpung masih single, jadi ambil program sahur dan buka. Kalau tahun besok, misalnya sudah nikah, ya dipikir-pikir lagi," kata Kartika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 24 Mei 2016.

Semangat Kartika terlihat jelas, kala memasuki bulan suci Ramadan. Ia mengaku tak mengurangi pekerjaan saat bulan puasa. Justru, bekerja sambil berpuasa menjadi tantangan tersendiri baginya.

Empat Tempat Hiburan di Semarang Ini Disegel Karena Bandel

"Kerja sambil puasa kan enggak berasa. Jadi, challenge buat diri sendiri, jadi puasanya enggak boleh kendor," ucapnya.

Seperti kebanyakan orang, Kartika juga ternyata punya menu hidangan khas Ramadan favorit yang diakuinya tak pernah absen menemaninya berbuka dan sahur.

Ngeri, Puasa Ramadhan Seumur Hidup Bisa Tak Dapat Pahala, Jika…

"Cendol, kolak. Jadi, setiap kali puasa kayak anak kecil, jadi makanan itu harus ada," tuturnya. (asp)

Pemantauan Hilal Untuk Menentukan Awal Puasa Ramadhan. (ilustrasi)

Kok Bisa Umat Islam Bakal Puasa Ramadhan 2 Kali pada 2030, Ini Penjelesannya

Ramadhan tahun 2030 akan berlangsung dua kali setahun. Ibadah wajib ini akan dilakukan oleh orang-orang yang beragama Islam pada awal dan akhir tahun. Ini penjelasannya.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024