Nina Wang Ungkap Korban Penipuan Dodhy Eks Kangen Band

Nina Wang dan Atika Rifani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Penyanyi Nina Wang merasa lega ketika ada rekan sesama penyanyi yang dianggap bernasib sama menjadi korban di kasusnya dengan Dodhy eks gitaris grup musik Kangen Band.

Kisah Wanita Terkaya di Asia yang Tidak Suka Menikmati Kekayaannya

Atika Rifani yang akrab disapa Fani mengaku telah menderita kerugian jutaan rupiah yang sudah disetorkan ke rekening Dodhy untuk keperluaan pembuatan satu lagu. Ia mengaku Dodhy telah berjanji akan mengorbitkannya menjadi penyanyi.

"Awalnya saya sempat sedih dianggap numpang ngetop, mengada-ada sampai dibilang memfitnah bohong dengan membuka kasus ini, tapi sekarang saya sedikit lega dengan adanya bukti korban lain,” ujar Nina Wang dalam konferensi pers bersama Fani di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Mei 2016.

Ayah Amri Minta Anaknya Minta Maaf pada Cita Citata

Meski Fani menderita kerugian lebih kecil darinya, namun menurut Nina kasus ini cukup untuk membuktikan bahwa mantan personel Kangen Band itu memakan korban lain selain dirinya.

"Meski kecil dari saya, tapi ini adalah bentuk kebenaran mulai keliatan," kata Nina.

Gerindra: Amri Seperti Pepatah Air Tenang Menghanyutkan

Penyanyi asal Lampung itu pun bertekad akan melanjutkan kasusnya dengan serius yang sudah dimulai dengan pelaporan ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Nina juga akan menjawab tudingan mengenai janji pemberian sebuah mobil yang ungkapkan oleh Dodhy. Nina membantah pernah berjanji.

"Kemarin-kemarin kan Dodhy mengembar-gemborkan soal mobil kepada media, tapi itu mobil jadi nihil karena pekerjaan kita antara saya dengan Dodhy jadi berantakan,” ujar Nina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya