Alasan Ayudia Bing Slamet Pilih Bali Untuk Lahiran

Pernikahan Ayudia Bing Slamet
Sumber :
  • Instagram.com/ayudiac

VIVA.co.id –  Pasangan Ayudia Bing Slamet dan suaminya Ditto tengah berbahagia. Pasalnya, putra pertama mereka lahir kemarin, Selasa 24 Mei 2016. Ayudia pun memilih Bali sebagai tempat untuk melahirkan sang anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Pekan Pertama Puasa, Ayudia Bing Slamet Tak Temani Suami

"Iya benar sudah melahirkan kemarin, anaknya laki-laki. Dia lahiran di Bali, karena dia senang dengan suasana Bali," kata Ai manajer Ditto, suami Ayudia saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 25 Mei 2016.

Ayudia melahirkan Dia Sekala Bumi hari Selasa, 24 Mei 2016 jam 17.15 di Yayasan Bumi Sehat, Ubud, Bali. Istri Ditto itu akan kembali ke Jakarta jika kondisinya benar-benar pulih.

Ayudia Bing Slamet Melahirkan Putra Pertama

"Kalau sudah pulih balik ke Jakarta lagi kok. Nanti mereka akan cerita detail, aku kabarin," tutur Ai.

Momen bahagia ini juga diunggah Ditto di akun Instagram dan Twitter-nya yang memamerkan Dia Sekala Bumi tengah diselimuti.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

"Dia Sekala Bumi. 24 Mei 2016 terlahir dengan penuh semangat seorang anak dari perempuan dahsyat. Kerjasama sebagai pasangan telah kita buktikan saling menguatkan tanpa rasa lelah dengan penuh kasih sayang waktu demi waktu yang menyakitkan dapat lo lewati," tulis Ditto.

Proses persalinan juga ditemani oleh keluarga kedua belah pihak dan pihak medis. Ditto sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih.

"Dan satu lagi hari ini gw tau perjuangan sebagai wanita itu dahsyat so terimakasih nenekku, ibuku, mertuaku dan ibu2 lainnya diluaar Sanaa!! Mas kecil selamat datang!! 3 bidan dahsyat I love u bu," lanjut ungkapan bahagia Ditto.

Tak hanya itu, Nicko Poeng, ayah Ditto juga mengunggah momen bahagia ini di akun Facebook-nya yang memamerkan foto Dia Sekala Bumi dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya