Kangin Super Junior Tabrak Lari, Bukti CCTV Tersebar

Kangin Super Junior
Sumber :
  • Facebook: SM Entertainment

VIVA.co.id – Gambar dan video yang diambil dari kamera CCTV di lokasi kejadian tabrak lari salah satu anggota band Kpop, Super Junior, Kangin tersebar di dunia maya. Kangin diketahui menabrak lampu jalan saat mabuk di sebuah jalan di Gangnam.

Kangin Hengkang dari Super Junior

Dilansir Soompi, terdapat dua gambar yang memperlihatkan kondisi lokasi yang menjadi tempat kejadian perkara.

Gambar pertama adalah lampu jalan yang tumbang akibat ditabrak mobil yang dikendarai Kangin tak lama setelah kejadian. Lainnya adalah gambar pihak kepolisian Seoul yang sedang melakukan penyelidikan dan penanganan lampu jalan yang tumbang tersebut.

Anggota Super Junior Terseret Skandal Video Seks Tersembunyi

Gambar yang diambil dari CCTV dirilis oleh sebuah stasiun TV di Seoul. Dari gambar terlihat Kangin keluar dari toko kelontong tempat membeli alkohol sebelum menabrak lampu jalan tersebut.

Allkpop pun merilis video CCTV yang mejadi bukti kasus tabrak lari Kangin. Dari video tersebut, SUV hitam terlihat menabrak lampu jalan dan kemudian melaju untuk meninggalkan lokasi kejadian.

Ditangkap Polisi, Personel Super Junior Sempat Menghilang

Seorang saksi mata menyatakan, "Saya mendengar suara hantaman dan penasaran apa yang terjadi karena itu saya mencari tahu dan ada mobil yang menabrak sesuatu," katanya.

Sementara itu, Kangin menyerahkan diri 11 jam setelah insiden itu terjadi. Kangin mengaku menabrak sesuatu tapi tak yakin apa yang ditabraknya.

Level alkohol yang ditemukan dalam tubuh penyanyi Mamacita ini mencapai 0,05 persen dan cukup untuk menahan izin mengemudinya. Kangin juga dinonaktifkan dari kegiatan keartisannya oleh SM Entertainment

Kasus ini merupakan yang kedua kalinya menimpa Kangin. Di tahun 2009, pria bertubuh agak gemuk ini juga terlibat kecelakaan karena mabuk. Atas tindakan lalainya tersebut ia dikenakan denda hingga US$8 ribu atau setara dengan Rp109 juta. Ia pun langsung menjalani wajib militer dan vakum dari dunia hiburan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya