Ayudia Bing Slamet Kontraksi 12 Jam Sebelum Melahirkan

Ayudia Bing Slamet.
Sumber :
  • Twitter/ayudiac

VIVA.co.id – Dianugerahi buah hati, menjadi suatu kebahagiaan  tersendiri untuk pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Anak pertamanya yang telah diberi nama Dia Sekala Bumi lahir pada Selasa, 24 Mei 2016 pukul 17.13 WITA di Bali.

Jadi Ibu, Akankah Ayudia Bing Slamet Kembali Akting?

Ada cerita unik sebelum Ayudia melahirkan. Suaminya, Ditto bercerita bahwa sebelum menjalani proses persalinan, Ayudia sempat melakukan jalan-jalan.

"Melahirkan di Bali itu nyaman. Jadi sebelum kontraksi, kami ke laut, terus ke sawah. Benar-benar ngerasain nyamannya hamil," kata Ditto, Rabu, 25 Mei 2016.

Pekan Pertama Puasa, Ayudia Bing Slamet Tak Temani Suami

Ya, pasangan selebriti ini telah satu bulan berdomisili di Bali, dan Ditto sering bolak-balik Jakarta-Bali. Tak banyak permintaan Ayudia kepada sang suami.

"Kami awal ke Bali 30 April 2016, ya Ayu tinggal di Bali, saya kalau kosong waktunya ke Bali, bolak-balik banget. Komunikasi dan kerjasama kami oke."

Makna Nama Unik Anak Pertama Ayudia Bing Slamet

Sebagai suami, Ditto paham betul bahwa semua ibu hamil selalu ingin diperhatikan. "Jadi aku lebih banyak mendengarkan dia," ungkap pria bernama Muhammad Pradana Budiarto itu.

Ditto juga menceritakan kondisi Ayu saat ini sudah sehat setelah kontraksi selama 12 jam dengan proses persalinan secara normal. Persalinan dibantu oleh seorang bidan.

"Beratnya 3,5 kilogram dan panjang 51 sentimeter dengan metode gentle birth di Yayasan Bumi Sehat bersama bidan. Karena Ayu sayang sama bidannya," ucap Ditto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya