Ini Cara Kartika Putri Sambut Ramadan

Kartika Putri
Sumber :
  • VIVAlife/ Al Amin

VIVA.co.id – Bulan Ramadan akan segera datang tidak lama lagi. Banyak umat Muslim yang sudah mulai mempersiapkan keperluan menjelang bulan suci tersebut, salah satunya artis cantik Kartika Putri.  

Isu Jadi Istri Ke-2, Kartika Putri: Naudzubillahimindzalik

Pemain film dan presenter ini mengaku menyambut bulan puasa dengan penuh kebahagian, seperti tahun-tahun sebelumnya. Salah satu yang dipersiapkan menjelang Ramadan kali ini adalah baju muslim.

Wanita berusia 25 tahun tersebut juga mengakui bahwa dia akan menjalani rutinitas puasanya tanpa perbedaan dari puasa sebelumnya.

Warganet Minta Kartika Putri Hapus Foto Berhijab

"Sama kayak (tahun) sebelumnya. Masih sama kayak tahun lalu, persiapan (bulan Ramadan tahun ini) baju muslim," kata wanita berdarah Palembang, Sumatera Selatan itu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun ada kondisi yang membedakan dalam menjalani puasa Ramadan tahun ini dibanding tahun lalu. Saat ini, Kartika sudah memiliki seorang anak. Dia pun mengaku sangat bersemangat menjalani ibadan puasa bersama dengan sang putra.

5 Foto Cantik Kartika Putri yang Kini Berhijab

"Kalau sahur enggak mungkin aku bangunin anak, paling pas buka puasa saja bareng sama anak," ungkap pemain film Tali Pocong Perawan 2 ini.

Seperti diketahui, Kartika sebelumnya mengadopsi seorang anak dengan jenis kelamin laki-laki. Anak yang dipanggil Juna tersebut diangkat sekitar tahun 2014.

Selain itu, salah satu pembawa acara Pesbukers itu sebelum datangnya bulan puasa, juga sudah melatih pola makannya dengan menjalani beberapa program diet untuk menjaga kesehatannya selama Ramadan mendatang. Dia berharap diet yang dilakukan akan membantunya menjalani puasa pada tahun ini. Selain itu, dia menambahkan, latihan itu juga diharapkan bisa menghindarinya dari sakit maag.

"Aku sudah mulai diet mayo, dua minggu sebelum puasa. Jadi, pas puasa enggak akan maag, jadi sudah terbiasa," tutur Kartika.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya