Heboh, Warna Lipstik Terbaru Kylie Jenner

Lipstik Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kylizzlesnapchats

VIVA.co.id – Kylie Jenner kembali muncul dengan sesuatu yang menghebohkan. Wanita berusia 18 tahun tersebut merilis produk Lip Kit terbaru, lipstik warna  hitam.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Lipstik matte berwarna hitam metal, yang diberi nama Majesty ini dipamerkan dalam akunnya di sosial media pada Selasa, 24 Mei 2016. Warna lipstik tersebut menghebohkan karena bertolak belakang dengan warna musim panas, yang biasanya cerah.

"Saya tidak bisa menunggu untuk berbagi. Segera hadir (lipstik terbarunya)," kata dia dalam judul fotonya, seperti dilansir dari Us Magazine.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Sementara dalam foto tersebut, dia tentu saja menjadi model lipstik teranyarnya itu. Lipstik warna hitam tersebut melengkapi tampilannya dengan pakaian warna perunggu, blush on merah muda dan bulu mata palsu yang panjang.

Dan dalam serangkaian video di Snapchat pada hari yang sama, bintang Keeping Up with the Kardashians tersebut berterima kasih kepada para penggemarnya, yang telah memberi kontribusi pada produk terbarunya itu.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

"Ingat ketika saya bertanya apa warna yang ingin kalian lihat berikutnya untuk Kylie Cosmetics? Banyak yang mengatakan hitam," tulis adik Kendall Jenner itu.

Selain foto tersebut, Kylie juga mengunggah foto lain di luar ruangan untuk memamerkan warna lipstik itu dalam sorot cahaya yang berbeda. Menurutnya, warna lipstik gelap itu ketika berada di luar ruangan seperti memiliki sedikit nada biru.

Pengusaha muda ini mengatakan bahwa inspirasi di balik produknya lipstiknnya karena obesesinya pada pewarna bibir. "Jauh sebelum ini, saya benar-benar terobsesi dengan lipstik," ujarnya.

Baca juga:

Kylie menuturkan, dia  selalu berusaha membuat bibirnya terlihat lebih besar, tetapi tidak ingin orang lain tahu bahwa itu hasil dari lipstik. Pada akhirnya, dia menciptakan produk sendiri untuk menghindari ketidakcocokan dengan produk lain.

"Awalnya saya melakukannya untuk diri sendiri, tapi akhirnya ini menakjubkan dan sukses sekarang," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya