Sedih, Artis Korea Ini Hanya Makan 3 Pisang Setiap Hari

Somi I.O.I
Sumber :

VIVA.co.id – Kehidupan artis Korea yang sangat ketat dalam urusan penampilan sudah jadi rahasia umum. Berbagai cara diet untuk menjaga berat badan sering kali membuat publik tercengang.

4 Artis Cantik Korea Bertubuh Langsing, Dietnya Ekstrem Banget

Grup wanita baru I.O.I mencuri perhatian dengan sederet kisah menarik perjalan karir mereka sebelum debut. Dilansir Koreaboo, salah satu personilnya, Somi, mengungkapkan kisahnya saat menurunkan berat badan.

Diet ala Somi ini ternyata sangat menyiksa. Dia mengaku hanya makan satu pisang saja setiap kali makan dan berarti tiga pisang untuk satu harinya saja.

7 Trik Turunkan Berat Badan ala Idol Korea

"Aku hanya makan makan satu pisang saja saat sarapan pagi, makan siang, dan makan malam," terang Somi.

Diet super ketat ala Somi itu ternyata sukses. Somi berhasil menurunkan 4 kilogram hanya dalam satu minggu saja.

Rahasia Body Aduhai 6 Seleb Cantik Korea

Pernyataan Somi langsung menjadi sorotan netizen. Bukan mengagumi, tapi malah mengasihani. Netizen banyak menyayangkan diet ketat yang dilakukan artis 16 tahun tersebut.

Menurut netizen, tidak seharusnya gadis muda sudah diet ekstrem seperti yang dilakukan Somi. Apalagi Somi adalah artis yang punya jadwal padat baik untuk latihan maupun tampil.

Para penggemar juga mengkhawatirkan kesehatan Somi. Dengan hanya tiga pisang dalam sehari, nutrisi yang masuk ke dalam tubuh Somi tidak sebanding dengan energi yang harus dikeluarkannya.

Selain Somi, banyak diet ketat dan ekstrem yang pernah dilakukan para artis Korea. Mulai dari tidak makan malam hingga latihan fisik yang keras agar bisa mendapat berat badan yang kurus kecil yang menjadi definisi cantik orang Korea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya