Kacamata Dior Desain Rihanna Ini Berharga Puluhan Juta

Rihanna
Sumber :
  • instagram.com/rihannadaily

VIVA.co.id – Dior kembali menggandeng Rihanna menciptakan kacamata futuristik, dengan nama Rihanna. Ini bukan proyek kolaborasi pertama antara Rihanna dan Dior.

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Kacamata hitam tersebut akan dijual secara eksklusif di toko-toko Dior mulai awal Juni. Ada satu bingkai kacamata yang tersedia dalam enam warna, perak, merah muda, biru, hijau, dan merah dengan harga Rp11,2 juta, sedangkan kacamata mewah berlapis emas 24 karat dijual hingga Rp26 juta.

"Kami sangat senang dapat bermitra untuk kali kedua dengan Rihanna. Dia adalah seorang seniman, penghibur, pengusaha, dermawan, dan ikon gaya generasi saat ini," kata Kepala Eksekutif Dior, Sidney Toledano, seperti dikutip dari WWD.

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet

Kacamata ini adalah proyek desain pertamanya dengan Dior. Rumah mode ini memberikan hak istimewa yang belum pernah diberikan kepada salah satu dutanya, termasuk Charlize Theron, Marion Cotillard, Natalie Portman dan Jennifer Lawrence.

Pada Oktober tahun lalu, Rihanna mengunjungi markas Dior di Avenue Montaigne untuk bertemu dengan tim desain kacamata, yang akhirnya memilih gaya tahun 2000 sebagai acuan. Dalam sebuah pernyataan Dior, Rihanna disebut sebagai inspirasi kacamata tersebut.

Heboh Kabar Rihanna dan A$AP Rocky Pacaran

"Saya selalu terobsesi dengan kacamata, dan ketika saya bertemu Dior dan melihat semua materi yang ada dan bisa bermain dengannya, itu datang bersama-sama," ujar dia.

Rihanna mengatakan, proses desain berjalan cukup lancar. Dia menghabiskan waktu bersama dengan tim desain kacamata Dior. Awalnya, dia melihat semua dokumen Dior untuk melihat apa yang mereka ciptakan sebelumnya. Kemudian, berkenalan dengan semua bahan-bahan baru.

"Saya duduk di sana (Dior) sampai saya senang dengan desainnya, dan tim mengilustrasikan untuk saya saat itu juga. Kami memilih bahan dan warna pada hari yang sama," tutur dia.

Desainer kacamata Dior, Mathieu Jamin mencatat bahwa ini adalah kali pertama dia dan timnya bekerja dengan selebriti dalam proses desain. Dan dia mengaku terkesan dengan Rihanna.

"Dia memilih semua bahan. Kami memiliki banyak contoh yang berbeda dengan efek yang berbeda. Dia memilih semua lensa dan mencocokkan semua warna bersama-sama dengan wajahnya. Itu benar-benar penting baginya," ujar dia.

Jamin mengatakan, bingkai yang dihasilkan benar-benar kuat dan belum dimiliki dalam koleksi mereka. Hasilnya, koleksi kacamata Dior kali ini tampak unik.

 

Which one are you getting? Find more details at rihannadaily.com ???? #RihannaXDior

A photo posted by Rihanna Daily (@rihannadaily) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya