Maher Zain Luncurkan Album Baru di Awal Ramadan

Konser Maher Zain Malam 1000 Keberkahan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Penyanyi religi Maher Zain kembali menelurkan album terbarunya menjelang datangnya bulan suci Ramadan. Di album terbaru yang diberi judul One itu, Maher telah mengeluarkan single perdananya yang berjudul The Power dan Medina.

Alasan Gisel Selingkuh sampai Maher Zain Batal Tampil di Acara NU

Pria asal Swedia itu tetap konsisten dijalur Pop. Maher yang dinaungi label Universal Indonesia pun menyuguhkan irama musik yang tak biasa.

"Maher Zain ke Universal Indonesia nyatanya jodoh, kami memang mencari konten religi tapi nuansa pop. Album rilis 6616 atau 6 Juni 2016. Sudah dua single yang dirilis, The Power dan Medina," kata Wisnu selaku perwakilan Universal Indonesia saat ditemui di peluncuran album terbaru Maher Zain di Artotel Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 25 Mei 2016.

Terungkap, Alasan Maher Zain Batal Tampil di Acara 1 Abad NU

Di dalam album terbarunya tersebut terdapat 15 lagu, diantaranya adalah The Power (feat Amakhono We Sintu), Medina, Peace Be Upon You, By My Side, Jannah (versi bahasa Inggris), I'm Alive, Allah Ya Moulana, Rabbee Yebarik (versi bahasa Inggris), True Love, Let It Go, The Way of Love, Close To You, One Day, dan Ummati (versi bahasa Inggris).

"Di album 'One', enam dari 15 lagu di album ini tentang humanity, bersifat universal. Banyak inspirasi semoga di dalam lirik-lirik tersebut. Kita selalu lakukan yang terbaik untuk perubahan, untuk kemanusiaan, semoga karya ini bisa diterima masyarakat luas," cerita Maher yang hanya bisa berinteraksi melalui media sosial Skype.

Slank, Rhoma Irama dan Maher Zein Meriahkan Peringatan 1 Abad NU Malam Ini

Maher yang kini tengah berada di Turki itu optimis dengan album terbarunya yang akan diluncurkan serentak pada 6 Juni 2016 mendatang. Tak hanya Maher yang optimis, pihak label pun ikut terbawa energi positif tersebut.

"Strateginya, produk album ini kita buat di semua segmen dan available. Banyak fans Maher Zain menantikan dalam empat tahun belakangan. Dengan lahirnya album ini, setiap bulan akan ada single baru yang dikeluarkan dan video klipnya," kata Peter salah satu perwakilan dari pihak label.

Warga mengikuti pengajian dalam rangkaian Resepsi Puncak Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) di parkir timur Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa, 7 Februari 2023.

Paspampres Lumpuhkan Drone Ilegal, Ini 5 Fakta Menarik Peringatan 1 Abad NU

Tepatnya pada Selasa lalu tanggal 7 Februari 2023, Nahdlatul Ulama (NU) memperingati satu Abad di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023