Irish Bella Belajar Agama Islam Lewat Film Religi

Irish Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Tujuh Rumah Production kembali menampilkan karya terbaru mereka lewat film berjudul Dua Batas Waktu. Film yang besutan Rudiansyah ini bercerita tentang pengalaman spritual seorang wanita muda bernama Tirta yang diperankan Irish Bella.

Baru 10 Bulan, Irish Bella Sering Bacakan Buku untuk Anaknya

Semenjak kecil Tirta selalu dijaga oleh roh halus yang sudah menjadi temannya. Saat dewasa Tirta pun mengalami suatu kejadian yang membuatnya semakin bertambah dekat dan percaya kepada Tuhan.

Ini merupakan pengalaman pertama bagi Irish Bella bermain di film bertema religi, Selama bermain di film ini, ia mengaku mendapatkan pelajaran yang berharga mengenai agama Islam.

Pamer Pose dengan Buah Hati, Irish Bella Dikira Lepas Hijab

"Film ini luar biasa banget. Bermain di film ini aku lebih banyak belajar tentang Islam,” ujar Irish Bella di acara press screening film Dua Batas Waktu di Mall Blok M, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Mei 2016.

Selain itu, wanita kelahiran Cirebon 20 tahun silam itu mengaku cukup kesulitan bermain di film ini, pasalnya, Bella diminta untuk melakukan banyak improvisasi.

Ini Dia Panggilan Anak Pertama Irish Bella dan Ammar Zoni

"Cukup susah sih, dimana kita dituntut untuk mencari part-part yang berbeda dengan cerirta aslinya,” kata wanita berambut panjang itu.

Selain Irish Bella, film ini juga dibintangi oleh Mehdi Zati, Sandra Olga dan Cok Simbara dan akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada hari ini, Kamis, 26 Mei 2016.

Irish Bella.

Irish Bella Ajak Wanita Indonesia Wujudkan Hidup Lebih Baik

Peran Irish Bella sebagai aktris sekaligus ibu, serta aktif menjalankan bisnis sendiri, menginspirasi banyak wanita.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021