Misteri di Balik Perceraian Lulu Tobing dengan Cucu Soeharto

Lulu Tobing
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id –  Kamis, 26 Mei 2016, Pengadilan Agama Jakarta Timur kembali menggelar sidang perceraian pasangan Lulu Tobing dengan Danny Bimo Hendro Utomo atau lebih dikenal dengan nama Danny Rukmana. Ini adalah sidang cerai kedua pasangan tersebut.

Hadiri Sidang Cerai, Suami Lulu Tobing Pilih Diam

Pasangan ini tidak terlihat menghadiri persidangan. Hanya ada kuasa hukum Lulu Tobing, Dody Haryanto. Sidang pun ditunda. Menurut Dody, sidang ditunda karena pihak tergugat, yakni Danny tak menghadiri persidangan. 

"Sidang hari ini diskorsing karena tergugat tidak hadir," ujar Doddy di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur, Kamis 26 Mei 2016.

Alasan Lulu Tobing Gugat Cerai Suami

Saat disinggung penyebab yang menjadi pemicu keretakan rumah tangga Lulu dengan cucu Soeharto itu, Dody enggan berkomentar banyak. Menurut Dody belum waktunya membahas soal tersebut.

"Saya juga menjaga privasi dari klien saya dengan tidak hadirnya tergugat. Nanti sidang berikutnya saja ya," ujar Doddy.

Belum Genap 2 Tahun Menikah, Lulu Tobing Gugat Cerai Suami

Secara mengejutkan, Lulu mengajukan gugatan ceria terhadap Danny pada 21 April dengan nomor perkara 1443/Pdt.g/2016/PA JT. Pasangan ini telah menjalani sidang perdana pada 12 Mei. Sidang pertama dihadiri oleh pesinetron Tersanjung itu, tetapi pihak tergugat tidak datang. 

Keretakan rumah tangga Lulu dan Danny yang dibina sejak 2006 lalu menimbulkan sejumlah spekulasi. Sempat beredar kabar, salah satu penyebab perceraian adalah masalah anak. Pasangan ini belum juga dikaruniai anak. 

Namun, pihak Lulu menolak untuk berkomentar soal tersebut. Begitu juga dengan Humas PA Jakarta Timur, Djajat Sudrajat. Menurutnya, hal itu sudah masuk perkara sehingga tidak bisa dibeberkan ke publik.

Sejak menikah dengan Danny, Lulu jarang tampil menghadiri acara-acara selebriti. Ia juga vakum dari dunia akting. Namun, beberapa watu lalu, Lulu sempat terlibat di film Negeri 5 Menara. Dan ketika di singgung soal anak, Lulu tampak santai. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya