Uji Nyali Masuk Rumah Hantu Anak-anak di Jepang

Rumah Hantu Taman Kanak-kanak St Obakerea, Jepang
Sumber :
  • rocketnews24.com

VIVA.co.id – Biasanya rumah hantu dihuni oleh beberapa jenis hantu dewasa. Memang bukan hantu dalam arti sebenarnya, namun suasana dan tata rias yang digunakan seakan mampu menciptakan kesan horor yang mencekam.

Jadi Makanan Favorit Anak Muda, Apakah Ramen Baik untuk Kesehatan?

Kalau sudah pernah masuk ke rumah hantu di tempat-tempat taman hiburan, tempat yang satu ini mungkin bisa bikin penasaran jika dilewatkan. Sebuah rumah hantu anak-anak diciptakan di kota Nagasaki, Jepang.

Dilansir dari Rocketnews24, sebuah proyek ambisius di mana sebenarnya ini adalah taman kanak-kanak, yang akan dibuat ulang menjadi neraka Taman Kanak- kanak St.Obakerea, yang penuh dengan misteri, hal berbahaya dan monster.

Kemnaker Tingkatkan Program Pemagangan, Tenaga Kerja Indonesia ke Jepang Untungkan Kedua Negara

Membawa kembali sentuhan klasik rumah berhantu, pembuat Obakerea, Michaelty Yamaguchi akan mendaftar banyak anak untuk tampil sebagai monster, dibanding harus menggunakan orang dewasa.

Menurutnya hal ini akan menarik, di mana anak-anak dengan tangan kecilnya menyentuh, menjegal dengan kakinya, yang tentunya dengan tinggi yang masih di bawah orang dewasa.

Perusahaan Jepang Ajak Mahasiswa Padang Belajar Solusi Tata Udara

Meski diperankan oleh anak-anak, jangan menduga akan semudah itu melewati rumah hantu buatan Michaelty, karena dia sendiri yang akan mendandani anak-anak tersebut dengan efek menyeramkan.

Michaelty adalah seniman musiman dan spesialis rumah hantu, yang telah bekerja pada produksi film dan televisi, juga sejumlah atraksi rumah hantu dan acara yang berkaitan dengan zombie di seluruh Jepang. Mudahnya, taman kanak-kanak St Obakerea bukanlah tempat bermain anak-anak.

Dengan konsep cerita sekolah taman kanak-kanak dan para anak kehilangan ingatan dan sebuah kekuatan mengubah mereka menjadi sosok yang jahat. Untuk itu pengunjung diajak menemukan kembali ingatan para anak, agar mereka bisa menjadi anak-anak seutuhnya.

Taman ini akan seperti apa nantinya? Masih menjadi misteri hingga kini, karena baru akan dibuka pada 5 Juni 2016 mendatang. Mereka juga berharap bisa menerima Guinness World Record sebagai rumah hantu termuda di dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya