Momen Memalukan Personel Little Mix di Masa Remaja

Little Mix
Sumber :

VIVA.co.id – Setiap orang memiliki kisah unik di masa remaja. Dari yang sangat menggembirakan hingga menyedihkan, bahkan memalukan. Momen di masa remaja memang lucu jika diingat.  

Lirik Lagu Secret Love Song by Little Mix yang Viral di TikTok

Little Mix, grup vokal wanita, yang bernaung di label yang sama dengan One Direction, ini bercerita tentang kisah lucu di masa remaja para personelnya. Dilansir Sugarscape, para personel Little Mix mengaku ingin mengulang masa remaja mereka.

Salah satu momen paling memalukan bagi Jesy, personel Little Mix, adalah malu-malu saat jatuh cinta.

Alami Gangguan Mental, Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix

"Kami berkirim pesan (SMS) selama berjam-jam setiap malam. Tapi, ketika aku melihatnya di sekolah, aku akan lari ke arah yang berlawanan," ujar Jesy.

"Jika aku kembali ke usia 15, rasanya ingin berjalan dan langsung menghampirinya, lalu aku ajak dia berkencan. Andai saja..." tuturnya.

Alasan Keamanan, Konser Kehlani di Jakarta Batal

Little Mix juga berbagi pesan untuk para remaja masa kini. Pelajaran berharga yang ingin diungkapkan mereka pada para penggemar remaja.

"Kami belajar satu hal. Hidup tidak seperti sebuah film pada kenyataannya. Kita tidak bisa hanya menunggu dan berharap pada keajaiban untuk mendapatkan sesuatu. Nikmati dan jalani dengan cara kalian masing-masing," kata keempatnya.

Jesy yang berusia paling tua di antara personel Little Mix lain mulai mengutarakan kekhawatirannya. Merasa sudah tak muda lagi, Jesy sering absen dari pesta bersama teman-temannya.

Ketika sedang berada di luar kota untuk konser, Little Mix suka keluar untuk berpesta. Tapi, Jesy lebih memilih sendiri. Ia mengungkapkan, sudah mulai merasa tak nyaman berada di pesta.

"Aku hanya ingin berleha-leha, tanpa makeup, pergi ke tempat di mana tak ada siapa pun yang mengenalku. Aku ingin sembunyi," ujar Jesy dilansir Daily Mail.

Beberapa kali dikabarkan bubar, Little Mix membantah tegas. Mereka malah mengatakan ingin terus mencapai ambisi tertinggi mereka bersama-sama dan tidak ada rencana untuk beraktivitas solo.

"Kami ingin bersama selamanya, kami harap begitu," tutur Little Mix seperti dikutip Digital Spy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya