NOAH Luncurkan Album 'Lagu-lagu Legendaris'

Ariel di acara album baru NOAH.
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id –  Lama dinanti, akhirnya grup band NOAH meluncurkan album terbaru. Uniknya, NOAH mengaransemen ulang lagu-lagu milik musisi senior yang sempat menjadi idola di tahun 60 hingga 90an.

Malam Ini NOAH Gelar Konser Berkonsep Unik

Tak heran album baru itu diberi judul “Sings Legends.” Walau hanya mendaur ulang karya para senior musik di Tanah Air, grup yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman dan David itu mengaku banyak mengalami kendala.

"Membawakan lagu legendaris kita berpikir keras, pasti akan banyak yang tidak setuju juga. Banyak yang mikir kenapa cuma delapan doang padahal banyak sekali lagu legendaris. Tapi di delapan lagu ini yang kita rasa kita mampu deliver dengan bagus," kata Ariel saat peluncuran album terbaru mereka di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis 26 Mei 2016.

Tak Hadir di Pembuatan Video Klip Noah, Uki Hengkang?

Mantan kekasih Luna Maya itu menyampaikan bahwa seluruh lagu yang terdapat di dalam album Sings Legends tersebut dianggap sebagai karya-karya yang mudah diterima di masyarakat.

Album yang berisikan sembilan lagu itu mengobati kerinduan para penggemar musisi senior seperti Tonny Koeswoyo, Djaka Bimbo/Taufik Ismail, Charles Hutagalung, Rinto Harahap, Titiek Puspa dan lainnya.

Bikin Video Klip 'Wanitaku' Noah akan Tampil Lebih Energik dan Dinamis

"Emang risiko sih ya lagu lama dibawain lagi. Tapi menurut kita selama musiknya berevolusi dan sejauh kita bisa ikuti evolusi lagunya dan sound untuk bisa masuk ke generasi muda, kami optimis," ungkap Ariel.

(ren)

NOAH.

Alasan NOAH Masih Mau Manggung di Malam Tahun Baru

Ariel sebut, NOAH masih sibuk promosi album baru.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2020