Punya Harta 5 Triliun, Johnny Depp Tolak Nafkahi Istri?

Johnny Depp dan Amber Heard.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Johnny Depp digugat cerai Amber Heard, Senin 23 Mei 2016. Amber menyatakan menggugat cerai atas aktor tersebut karena adanya perbedaan yang tak bisa didamaikan. 

Terlihat Kurus, Foto Terbaru Johnny Depp Jadi Viral

Dalam dokumen perceraiannya, aktris berambut pirang ini juga menuntut pemberian tunjangan dari Depp setelah resmi bercerai. Dan ia bertekad untuk berjuang mendapatkan hal tersebut.

Namun, menurut laporan terbaru, Depp tidak tinggal diam dengan tuntutan istrinya itu dalam kasus perceraian mereka. Aktor ini menolak permintaan tunjangan Amber. Bahkan, ia meminta kepada hakim agar menolak tuntutan istrinya tersebut. 

Cerai dari Johnny Depp, Amber Heard Donasikan Hartanya

Ia juga langsung mengutus pengacaranya, Laura Wasser agar menolak tuntutan soal dukungan keuangan untuk pasangan. 

Depp seperti dilansir dari TMZ, Depp tercatat memiliki kekayaan sekitar US$400 juta atau setara dengan Rp5 triliun. Saat menikah, pasangan ini dikabarkan tidak membuat perjanjian pra nikah soal harta mereka. 

Mantan Istri Johnny Depp Takut Jatuh Miskin

Amber dan Depp melangsungkan pernikahan pada Februari 2015 lalu di pulau pribadi milik aktor tersebut di Kepulauan Karibia. Pernikahan mereka hanya disaksikan 24 orang. Pasangan ini meresmikan pernikahannya di Los Angeles. 

Pasangan ini bertemu dan menjadi dekat setelah terlibat dalam film The Rum Diary di tahun 2012. Ini bukanlah perceraian pertama kali bagi Depp. Pada tahun 1993, Depp bercerai dari Lori Anne Allison setelah menjalani biduk rumah tangga selama dua tahun. Dengan Amber, pernikahan Depp hanya bertahan 15 bulan. 

Depp paling lama menjalin hubungan dengan Vanessa Paradis. Mereka menjalin hubungan selama 14 tahun dan memiliki dua orang anak. Tetapi, mereka tidak menikah. 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya