Joybook Lite U121 Eco

Mungil, Stylish dan Ramah Lingkungan

VIVAnews - Mirip seperti mencari jodoh, saat kepincut pada suatu gadget, sebut saja laptop, kebanyakan wanita - mungkin termasuk Anda – cenderung melihat dari segi penampilan sebagai daya tarik awal. Tak mengherankan, bila melihat model laptop atau produk digital lain yang stylish, dan dibalut casing berwarna pink atau warna lain, memang mampu membuat hasrat belanja kita makin ‘berkobar’.

Kini kebutuhan internet memang semakin besar apalagi ini didukung oleh berbagai perangkat telekomunikasi dan komputerisasi yang memudahkan Anda terkoneksi di dunia maya dari mana saja dan kapan saja.

Kali ini, BenQ memperkenalkan Joybook Lite U121 Eco yang ringan dan hemat listrik. "Hanya dengan berat 1,5 kg, netbook ini cukup ringan dan memudahkan pekerjaan Anda kapan saja dan di mana saja. Masukkan saja notebook yang ringkas ini ke dalam tas Anda
dan bersiap untuk beraktivitas," kata Oki Widjaja, Presiden Direktur PT. Galva Technologies di acara BenQ Indonesia Dealers Gathering, Bali 19- 21 Juli lalu.

Sebuah keyborad yang berukuran 90% dari ukuran Qwerty baku adalah hal yang diperlukan untuk menyempurnakan setiap sentuhan. Mengetik menjadi lebih menyenangkan.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Joybook memiliki resolusi layar 1366x768 dengan rasio 16:9, yang menjadi sebuah keunggulantersendiri apalagi dikombinasikan dengan kapasitas penyimpanan yang besar serta output HDMI. Keunggulan itu menjadikan Joybook seperti pusat media.

Tenaga prosesor berasal dari Intel Atom Z520 yang berkekuatan 1.33GHz. Enam sel baterai membuat daya tahan PC ini mencapai delapan jam. Ada beberapa pilihan drive penyimpan, mulai dari hard disk 160 GB, 250 GB, 320 GB, hingga 500 GB.

Selain hadr disk, netbook ini juga bisa menggunakan solid state drive dengan ukuran bervariasi, 8 GB, 16 GB, dan 32 GB. Untuk sistem operasi, bisa memilih menggunakan Windows XP Home atau Linux Lite.

Meski pabrikan hanya memberikan RAM sebesar 1 GB, pengguna bisa upgrade hingga 2GB. Selain itu juga disertai dengan 802.11 b/g/n WLAN card, Bluetooth 2.1 serta pilihan mobile broadband HSUPA.

Netbook ini juga dilengkapi dengan kamera 1.3-megapiksel. Desainnya yang stylish juga tersedia dalam beberapa warna, seperti biru dan putih.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya
Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024