Pengakuan Mengejutkan Indra Bruggman soal Jessica Iskandar

Indra L Bruggman mengaku naksir Jessica Iskandar
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id – Indra Bruggman dikenal sebagai salah satu artis yang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya, terutama soal asmaranya. Namun, saat ditemui usai menjadi bintang tamu di sebuah acara di televisi, Indra membuat pengakuan mengejutkan soal Jessica Iskandar.

10 Terakhir Ramadan, Indra Bruggman Rutin Iktikaf di Masjid

Pesinetron ini buka-bukaan soal perasaan terpendamnya terhadap Jessica. Ia mengaku siap menjadi suami Jessica. "Gue mah pengen banget jadi suaminya Jedar (Jessica Iskandar). Iya (serius), gue naksir banget sama Jedar," katanya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Mei 2016.

Ia mengungkapkan memang memiliki perasaan lain terhadap Jessica. Indra jatuh cinta dan tertarik untuk menjalani hubungan dengan bintang Pesbukers tersebut. 

Kedekatan Spesial Indra Bruggman dan Jessica Iskandar

Mengenai status Jessica yang sudah pernah menikah dan memiliki anak, Indra tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Dan ia mengungkapkan ingin menjadi ayah dari putra Jessica, El Barack. "Enggak apa-apa, bagus dong. Gue dapat satu paket," ucapnya santai.

Namun kedua sejoli ini belum membahas keseriusan mereka berdua. Pria berusia 35 tahun ini juga tak tahu apakah Jedar akan menerima dirinya. Indra sendiri tak ingin publik terlalu menganggap serius pernyataannya tersebut.

Indra Bruggman Mantap Dekati Jessica Iskandar?

"Jedarnya siap enggak sama gue. Becanda doang, tapi kalau diseriusin okelah," ungkap pesinetron Hidayah tersebut.

Nama Indra memang sering dihubung-hubungkan dengan sejumlah wanita. Terakhir, Indra sempat menghebohkan soal kabar pernikahan diam-diamnya dengan Soraya Abdullah. Apalagi, keduanya sudah sering memperlihatkan kebersamaan mereka di depan publik melalui media sosial. Baik Indra maupun Soraya sering memposting foto-foto kebersamaan mereka di Instagram. 

Tak heran saat kabar pernikahan Indra dan Soraya beredar, banyak publik yang percaya. Terlebih lagi, Soraya saat ditemui tak berusaha menampik soal kabar pernikahannya. Namun, berbeda dengan Soraya, Indra justru memberikan respons yang berbeda. Ia mengaku tak pernah menikah dengan mantan artis tersebut. 

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya