Obsesi Jadi Pahlawan, Aktor Ini Panjat Simbol 'Hollywood'

Hollywood
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang pria yang diketahui adalah aktor stuntman atau aktor pengganti di film action Hollywood ditangkap kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat. Aktor yang bernama Vitaly Zdorovetskiy ini memanjat huruf D pada landmark Hollywood.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Dilansir CBS Local, pria ini mengenakan pakaian serba loreng dengan kamera yang dipasang di topinya. Ia mulai memanjat huruf D dan melebarkan spanduk bertulis, "Saya kembali."

Sempat dikira sebagai bentuk protes, Vitaly ternyata punya maksud lain dalam aksinya tersebut.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Aktor ini ternyata juga dikenal luas lewat video YouTube berjudul Natural Born Pranksters di mana dia dan teman-temannya menjahili orang-orang. Lewat aksi memanjat simbol Hollywood, Vitaly mengatakan, para penjahat sudah merindukannya.

"Para penjahat itu merindukanku. Mereka benar-benar merindukanku. Aku harus menunjukkan pada mereka bahwa aku telah kembali. Tak ada yang bisa menghentikanku," katanya.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Pria Rusia ini juga mengungkapkan pemandangan yang dia lihat dari atas Hollywood.

"Sangat indah dan damai. Kamu bisa melihat selurus LA, memikirkan tentang hidupmu. Sangat menyenangkan," tuturnya.

Sebelum melakukan aksi ilegal dan nekat tersebut, Vitaly berkicau pada penggemarnya di Twitter. Dia mengatakan akan syuting film action yang besar dan membuat video baru yang menandakan bahwa dia telah kembali.

Setelah mengibarkan spanduk tersebut, Vitaly pun turun dan beristirahat sejenak. Dia langsung ditahan polisi karena melakukan tindakan yang berbahaya dan mengganggu ketenangan orang lain.

Seorang warga sempat bertemu dengan Vitaly Zdorovetskiy sebelum dia melakukan aksinya. Warga tersebut kemudian mengunggah fotonya bersama Vitaly ke Twitter.

"Aku dan keluargaku sedang pergi ke landmark Hollywood. Saat turun, kami bertemu dengan Vitaly. Tak lama setelahnya, dia ditangkap karena memanjat simbol tersebut!"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya