Ketika Laudya Cynthia Bella Tak Dikenali sebagai Artis

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktris cantik Laudya Cynthia  Bella punya pengalaman unik saat menjalani syuting film Aisyah. Saat itu, lokasi syutingya berada di daerah terpencil di kawasan Nusa Tenggara Timur.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Bella, dituntut untuk menjalani proses syuting selama dua bulan di desa kecil bernama Belu. Ia pun mencoba beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat setempat.

Meski wajahnya sudah sangat familiar muncul di layar kaca dan sering jadi pemberitaan di surat kabar, ketika berada di daerah terpencil tersebut, mantan kekasih Chicco Jerikho mengaku tidak ada yang mengenalnya sebagai seorang artis.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Bahkan, Bella mengaku tak ada satu pun masyarakat di sana yang memintanya untuk foto bersama. Kata Bella, situasinya jauh berbeda, saat ia berada di kota besar.

"Saya di sana enggak ada yang minta foto. Jadi, mereka enggak ada yang tahu kalau saya pemain film, karena di sana enggak ada listrik," ujar Bella saat ditemui di acara nonton bareng film Aisyah bersama Hipmi di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Mei 2016.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Bahkan, pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu mengaku banyak masyarakat yang melihatnya dengan ekspresi datar. Ada pula, yang sedikit tercengang.

Bella pun sempat terharu melihat kondisi masyarakat di sana, yang hidup dengan kegelapan di setiap malam. "Ngeliat perkembangan mereka luar biasa. Mereka enjoy dengan kondisi enggak ada listrik," ujarnya.

"Aku berpikir, aku kok enggak bersyukur saat aku punya apa pun di sini. Tapi, mereka yang enggak punya listrik saja, jauh lebih disiplin," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya