Aktris Drama 'Monster' Dilaporkan Atas Kasus Perzinahan

Kim Se Ah
Sumber :

VIVA.co.id – Skandal kehidupan pribadi artis Korea kembali disorot. Artis wanita yang bermain dalam drama Monster di MBC telah dilaporkan atas kasus perzinahan.

Pasangan Selingkuh Artis dan Sutradara Korea Masih Bersama?

Adalah Kim Se Ah, aktris 42 tahun yang kini sedang ramai diperbincangkan netizen Korea. Dilansir Allkpop, Se Ah dilaporkan oleh istri pebisnis karena berselingkuh dan berzina dengan suaminya.

Kim Se Ah sudah menikah selama 7 tahun dan memiliki dua orang anak. Dia juga dikenal sebagai artis yang aktif memberi nasihat seputar masalah pernikahan di sebuah program TV di Korea. Kabar perselingkuhan tentu mengejutkan para netizen negeri gingseng tersebut.

Ahli: Telat Puber Picu Boyband Korea Nakal dan Bikin Skandal

"Kim Se Ah dilaporkan telah menjalin hubungan yang tidak senonoh dengan seorang wakil direktur perusahaan akunting. Se Ah bertanggungjawab atas hancurnya rumah tangga orang lain dengan bukti-bukti yang kuat," tulis sebuah laporan di media Korea.

Aktris yang pernah bermain di Who Are You: School 2015 ini, menurut laporan tersebut, pertama kali bertemu dengan wakil direktur karena urusan bisnis. Hubungan mereka pun berlanjut ke hubungan asmara di mana wakil direktur banyak membiayai kehidupan pribadi Kim Se Ah.

Artis Korea Selingkuh dengan Sutradaranya, Fans Mengamuk

Pria tersebut memberikan 5 juta won atau setara dengan $4 ribu atau Rp57 juta setiap bulannya melalui bagian keuangan perusahaan. Termasuk di dalamnya biaya transportasi, supir pribadi, dan juga sebuah studio yang mewah.

Pihak istri wakil direktur tersebut melaporkan Kim Se Ah dan meminta denda ganti rugi dua kali lipat lebih besar dari yang diterima Se Ah.

Menanggapi laporan yang beredar tersebut, perwakilan Kim Se Ah dan MBC sebagai drama yang sedang dibintangi Se Ah membantahnya.

"Kim Se Ah tidak ada hubungan dengan perusahaan akuntung lagi. Laporan tersebut semuanya tidak benar. Kami belum mendengar apa pun terkait laporan yang mengadukan Se Ah," tutur perwakilan Kim Se Ah.

Di samping itu, MBC juga mengeluarkan pernyataannya dan mengatak Kim Se Ah sudah tidak ada hubungan lagi dengan drama Monster yang saat ini tayang.

"Kim Se Ah sudah tidak muncul di drama Monster. Dia hanya punya peran kecil di episode 5 hingga 8. Dia bukan keluar dari drama ini, tapi memang porsi karakternya di drama ini sudah selesai," terang MBC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya