Kagetnya Jessica Iskandar Saat Anak Inginkan Ayah

Jessica Iskandar sedih mendengar impian El Barack
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Jessica Iskandar fokus terhadap pertumbuhan sang buah hati, El Barack. Di samping bekerja sebagai artis dan sibuk dengan sejumlah bisnis yang digelutinya, Jessica tetap memiliki waktu untuk jagoan kecilnya itu. 

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Apalagi, anaknya itu semakin pintar dan mulai mengerti arti kehadiran seorang ayah dalam kehidupannya. Jessica mengaku pernah memposting video bersama El. Ia bertanya apa impian putranya tersebut. El menjawab dengan bahasa Inggris, 'father'. 

"Nah kalau itu selesai baca komen, aku yang hah? Memang ngomong gitu ya? Pas didengerin lagi langsung nangis, Ya Tuhan ini anak pintar banget, enggak pernah aku ajari begitu," katanya saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Mei 2016.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Meski demikian, hingga saat ini, Jessica belum memperkenalkan atau memberitahu foto-foto Ludwig kepada putranya tersebut. Ia sendiri masih bingung untuk menjelaskan kepada El soal ketidakhadiran sosok ayah dalam kehidupan anaknya tersebut. Ia juga tak ingin ada permusuhan antara anaknya dengan Ludwig di kemudian hari. 

"Jujur aku bingung jelasinnya, bagaimana pun aku maunya baik. Aku mau anakku hormat sama orangtuanya, aku enggak mau menanamkan permusuhan," tutur wanita berusia 28 tahun itu.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Video yang diposting soal keinginan El memiliki seorang ayah selalu dilihat ulang Jessica. Dan ia selalu sedih saat melihat kepolosan El yang merindukan sosok ayah. 

"Aku dengerkan ulang lagi, sedih aja. Andai aku yang enggak punya ayah. Jadi aku ya nge-batin. Aku harus bisa gantikan posisi ayahnya," ungkap pemain film Dealova tersebut.

Jessica memang membesarkan El seorang diri sebagai ibu tunggal sejak Ludwig memutuskan untuk membatalkan pernikahan mereka yang digelar pada Desember 2013 lalu. Ludwig mengajukan gugatan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Setelah melalui proses sidang yang panjang, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Ludwig tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya