Artis YG Entertainment Ini 'Dicueki' Anak Muda Korea?

Boyband asal Korea, WINNER.
Sumber :

VIVA.co.id – Kepopuleran YG Entertainment tidak lepas dari peran para artisnya yang sukses baik di dalam maupun luar Korea. Sebut saja BIGBANG dan 2NE1. Kedua grup tersebut menjadi trendsetter baik di dunia musik maupun fesyen Korea.

Latihan di Senayan, Mino WINNER Pamer Foto Pakai Kerudung

YG Entertainment pun menelurkan artis-artis baru yang ikut menjajaki kesuksesan para seniornya. WINNER dan Lee Hi, beberapa di antaranya. Jika WINNER dan Lee Hi sangat dielu-elukan fans internasional, sebuah penuturan fans yang dikutip dari Koreaboo berkata sebaliknya.

Seorang penggemar perempuan dari Yonsei University menceritakan suasana acara AKARAKA di mana WINNER, Lee Hi, dan TWICE menjadi pengisi acaranya. Dalam kisahnya tersebut, mahasiswi ini menyebut orang-orang tidak menghargai WINNER dan Lee Hi.

Sampai di Jakarta, WINNER Langsung Santap Nasi Goreng

"Semua mahasiswa yang datang sangat bersemangat untuk melihat TWICE. Aku juga salah satu penggemar mereka makanya aku duduk di tengah dan menunggu mereka juga.”

“Tapi ketika WINNER tampil, mahasiswa di sana semuanya duduk, makan, atau melakukan hal lainnya selain menonton. Aku mengerti mereka lelah, tapi paling tidak, mereka bisa bersikap sopan dan memberi semangat atau berdiri," tutur gadis tersebut.

YG Entertainment Bantah Lee Seung Hoon WINNER Terlibat Kasus Narkoba

Dia pun menambahkan, situasi yang sangat kontras terjadi saat TWICE tampil. Semua penonton berdiri dan berteriak. Tapi ketika Lee Hi tampil, suasananya kembali berbeda.

"Hanya TWICE dan Lee Hi pengisi acara wanita di acara itu, tapi penonton memperlakukan mereka sangat berbeda. TWICE diperlakukan seperti malaikat yang turun dari langit, tapi seorang pria di dekatku malah mengatakan bahwa Lee Hi terlihat menyedihkan," katanya kemudian.

Gadis tersebut menyayangkan sikap audiens yang kurang sopan di tengah acara yang seharusnya menyenangkan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya