Kata BCL soal Isi Soundtrack 3 Srikandi

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Dalam waktu beberapa bulan lagi, film yang mengisahkan perjuangan tiga wanita pemanah Indonesia akan segera tayang, tepatnya pada tanggal 4 Agustus 2016. Ya, film berjudul 3 Srikandi yang diproduksi oleh MVP Pictures ini juga akan memamerkan suara merdu Bunga Citra Lestari sebagai penyanyi original soundtrack yang berjudul Tundukkan Dunia.

Ketika BCL Buka Puasa: Pesan Banyak Tapi Enggak Habis

Mengenai hal ini, wanita yang akrab disapa BCL itu mengaku lagu yang ia nyanyikan tersebut merupakan lagu yang sangat sarat makna.

"Kita launching lagu yang jadi soundtrack film 3 Srikandi. Bercerita tentang perjuangan, team work, kebersamaan, dan melewati berbagai momen. Lagunya bernotasi heroik dan temanya perjuangan. Mudah-mudahan bisa jadi lagu penyemangat," ujar BCL di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 26 Mei 2016.

Reza dan BCL Berbagi Ceria dengan Anak Yatim Piatu

Istri Ashraff Sinclair itu merasa lebih ekspresif dan powerful dalam lagu Ini. Apalagi lagu juga bercerita tentang olimpiade tiga pemanah wanita, Nurfitriyana (Bunga Citra Lestari), Lilies Handayani (Chelsea Islan) dan Kusuma Wardani (Tara Basro).

"Aku sudah ngerasain bagaimana perjuangan 3 Srikandi. Jadi rasa yang aku dapat dari syuting aku pakai untuk menyanyikan Tundukkan Dunia,” kata dia.

BCL: My Stupid Boss Obat Penghilang Stres

Selain mengisahkan ketiga wanita tersebut, tentu film ini juga memiliki warna tersendiri. Menurut BCL, film ini tergolong sebagai film yang tidak begitu berat dan serius, namun tetap penuh makna dan juga ada segi humorisnya.

Film juga akan menampilkan sosok pelatih Donald (Reza Rahadian) yang mendapat medali pertama Indonesia di Seoul tahun 1988 silam.

"Aku jamin film ini enggak berat, ada message dan lucu. Karena 3 Srikandi kan waktu itu masih muda jadi ada personal life mereka juga," tutur ibu satu anak ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya