Gonta-ganti Pacar, Kevin Aprilio Tak Takut Disebut Playboy

Kevin Aprilio
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Belum lama ini Kevin Aprilio sudah memiliki tambatan hati. Ia memili kekasih baru yang merupakan seorang model cantik, Vicy Melanie. Sosok wanita cantik, seksi, berkulit putih selalu menjadi kekasihnya. Tak heran jika ia sering disebut sebagai penakluk wanita-wanita cantik.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Saat disinggung perihal itu, Kevin mengatakan ia hanyalah seorang pria yang beruntung.

"Sebenarnya enggak tau ya, refleks aja. Ada kok yang enggak terlalu gimana. Kebetulan aja dapat yang cakep," ujar Kevin sambil tertawa saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

Ya, sebelumnya anak laki-laki pasangan Memes dan Addie MS itu menggandeng Naomi Lee sebagai wanita idamannya, namun hubungan mereka kandas. Meski sering gonta-ganci pacar, Kevinmengaku tidak takut dicap sebagai playboy.

"Saya mendefinisikan playboy itu beda ya. Saya jalani satu tapi kalau enggak cocok ya putus. Bukan masih jadian sama yang ini, tapi udah pacaran lagi dengan yang lain," ungkap pianis Vierratale tersebut, kembali sambil tertawa.

Widy Ramai Cari Pengganti, Kevin Aprilio: Dia Tetep di Vierratale Mungkin Lagi Ada Masalah Pribadi

Dia berharap hubungannya dengan Vicy saat ini berjalan lancar dan baik-baik saja. Tak banyak drama dan stabil. Ia tak menampik jika ia ingin menjalin hubungan asmara yang serius dengan Vicy.

"Haha, ya gitulah. Ke depan doakan kita aja ya," tutupnya.

Anang Hermansyah dan Atta Halilintar

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Tren transplantasi rambut atau tanam rambut beberapa waktu lalu sempat viral di Indonesia, lantaran dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air, mulai dari Kevin Aprilio.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2023