H and M dan Kenzo Kolaborasi Koleksi Pakaian hingga Aksesori

Ann-Sofie Johansson bersama Carol Lim dan Humberto Leon
Sumber :
  • H and M

VIVA.co.id – H & M selalu menimbulkan histeria massal dalam beberapa kolaborasi, yang pernah dilakukan dengan sejumlah desainer dunia, seperti Balmain, Alexander Wang, Stella McCartney, dan Versace. Pasalnya, koleksi hasil kolaborasi tersebut membuat banyak orang mengantre hingga berkemah di luar toko sehari sebelum peluncurannya.

Cerita 8 Desainer RI Unjuk Gigi di Belanda

Itu dilakukan untuk mendapatkan koleksi pertama yang menakjubkan. Bahkan, penjualannya secara online juga laris manis.

Dan tahun ini, mereka telah mengumumkan kolaborasi dengan Kenzo, label asal Paris, yang terkenal karena warnanya yang punchy, pola tebal dan logo terkenal mereka, harimau.

Keindahan Kain Nusantara di Tangan Dua Desainer Beda Negara

Direktur Kreatif Kenzo, Humberto Leon dan Carol Lim mengungkapkan kegembiraan mereka tentang kolaborasi terkini bersama H & M. "Bersama dengan H & M, kami akan mengundang semua pelanggan dan penggemar ke dunia nyata Kenzo," kata Leon, seperti dilansir dari Mirror.

Peluncuran koleksi kolaborasi ini di toko-toko dan online akan dilakukan pada 3 November 2016. Koleksi kolaborasi tersebut termasuk pakaian dan aksesori pria dan wanita.

Gandeng Maestro Lukis, Mel Ahyar Lahirkan 20 Koleksi Busana

Peluncuran koleksi kolaborasi kali ini diperkirakan akan menimbulkan histeria seperti sebelumnya, antrean panjang, hashtag panjang hingga daftar panjang. Selain itu, kolaborasi juga diharapkan dapat sesukses kolaborasi sebelumnya dan akhir tahun lalu bersama dengan Balmain. Saat itu, kampanye menampilkan model-model papan atas dunia, seperti Kendall Jenner, Gigi Hadid dan Jourdan Dunn.

H & M merupakan kependekan dari merek dagang Hennes & Mauritz AB. Perusahaan retail pakaian asal Swedia yang didirikan pada 1947 di Vasteras, Swedia oleh Erling Persson.

Sementara Kenzo merupakan label mewah asal Prancis yang didirikan pada 1970 oleh desainer asal Jepang, Kenzo Takada. Dia lahir di Jepang dan pindah ke Paris pada 1964 untuk memulai kariernya di dunia fesyen.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya