Baiknya Yunho TVXQ Bantu Petugas Bersihkan Bioskop

Yunho
Sumber :

VIVA.co.id – Sebagai seorang artis segala perilakunya akan menjadi sorotan. Yang baik akan dikagumi dan yang buruk akan menjadi dicemooh. Dari kalangan boyband, Yunho TVXQ dikenal salah satu artis yang memiliki kepribadian baik dan santun.

Yunho TVXQ Positif COVID-19, Terpaksa Absen Konser SMTOWN

Menyandang predikat sebagai boyband senior yang legendaris di Korea dan internasional, Yunho sering dikabarkan melakukan sesuatu yang baik dan membuat orang-orang di sekitarnya senang. Baru-baru ini, dilansir Allkpop, Yunho membantu seorang petugas bioskop.

Netizen yang mengaku seorang petugas bioskop menceritakan kisah manisnya bertemu dengan Yunho TVXQ. Penuturannya tersebut menyebar viral di media sosial dengan judul, 'Kisah Seorang Idola yang Muncul di Bioskop.'

Positif COVID-19, Yunho TVXQ Absen dari Konser SMTOWN di Tokyo

Dia menuturkan, saat itu Yunho TVXQ datang untuk menonton. Namun setelah film selesai dan akan keluar, ia melihat banyak popcorn yang berserakan. Pria 30 tahun tersebut pun langsung memungut popcorn-popcorn di lantai dengan tangannya.

Setelah selesai membersihkan, netizen tersebut juga mendapat perhatian dari Yunho. Artis tersebut bertanya  apakah si petugas lelah kemudian pergi dengan memberi semangat.

Heboh Isu Perilaku Abusif Seo Ye Ji pada Para Mantan Kekasihnya

"Semangat!" kata Yunho pada netizen.

"Walaupun seorang selebriti, dia secara pribadi membantuku membersihkan teater. Tidak ada malaikat sepertinya, aku sangat tersentuh," tulis netizen tersebut.

Berbagai pujian pun tercurah dari netizen lain. Mereka berharap bisa bertemu dengan Yunho suatu hari dan menyaksikan hal serupa.

Yunho TVXQ sedang cuti dari aktivitasnya menjalani wajib militer sejak Juli 2015. Sejumlah akun netizen menyebut Yunho terlihat di bioskop untuk menonton.

Selama menjalani wamil, Yunho juga dikenal sangat baik di kalangan satuannya. Dia dinobatkan sebagai prajurit kelas khusus karena keahliannya.

"Yunho TVXQ mendapatkan predikat sebagai prajurit kelas khusus. Dia berhasil meraih gelar yang hanya bisa diperoleh mereka yang memiliki skor lebih dari 90 di bidang pertarungan fisik, mental, dan menembak. Dia sangat mengagumkan," ungkap kesatuan Yunho lewat Twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya