Lima Artis Muda Berhijab Paling Modis

Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Mengenakan busana muslim ternyata bisa dimodifikasi dengan berbagai gaya. Para muslimah pun dapat mengikuti tren fesyen yang tidak pernah ada habisnya.

Berhijab Saat Ramadan, Maudy Koesnaedy Akui Lebih Terjaga

Seiring berkembangnya waktu, mereka suka berganti berbagai gaya busana, karena tidak ingin ketinggalan zaman. Seperti halnya yang dilakukan para artis muda Indonesia dalam mengenakan model hijab dengan berbagai kreasi.

Gaya busana dan hijab mereka yang dianggap modis dan apik membuat banyak wanita muda menirunya. Berikut ini, lima artis muda berhijab dengan penampilan paling modis, yang gayanya sering menjadi inspirasi banyak muslimah di Indonesia.   

Unggah Foto Pakai Hijab, Luna Maya Dibanjiri Dukungan

Zaskia Sungkar

Sebagai seorang desainer muda yang sudah mendunia, pantas jika penampilannya, gaya dan busananya sangat modis di setiap kesempatan.  Tentu hal tersebut bisa menjadi acuan dan inspirasi wanita lainnya yang ingin tampil modis.

Postingan Instagram Artis Peringati Hari Hijab Sedunia

Dalam akunnya di Instagram, istri Irwansyah ini tampak mengenakan baju rincian monokromatik beraksen tenun hitam-hitam, dengan tambahan jaket dengan bulu di bagian pundak dan rok panjang berkibar di atas celana jogger.

Sedangkan pada hijabnya, dia mengikat sederhana dan dililit, namun sedikit mengembung karena aksen hijab yang sedikit berkerut. Pemilik 7,3 follower di Instagram ini melengkapi alas kaki dan tas warna senada.

 

< #fashionscout #hitampoetih #zaskiasungkar >

A photo posted by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Zaskia Adya Mecca

Tak kalah modis, Zaskia Adya Mecca yang juga seorang desainer dengan karier dimulai dari dunia hiburan ini juga memiliki penggemar yang sangat menyukai gaya pakaiannya yang agak tomboi.

Dalam salah satu fotonya pada akunnya di Instagram, pemilik 5,9 juta follower ini  tampil modis, dengan gaya sedikit boyish. Istri Hanung Bramantyo ini mengenakan hijab sederhana berwarna baby pink yang dipadu dengan baju rajut merah muda terang, celana rok warna krem dan sepatu boots cokelat muda.

 

Strolling around ???????????? #meccanism

A photo posted by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

Laudya Cynthia Bella

Sementara artis Laudya Cynthia Bella terlihat makin cantik dan modis sejak mengenakan hijab. Dalam foto yang diunggah ke akunnya, wanita dengan 10,7 juta follower di Instagram ini terlihat anggun dan memukau dengan tampilan busana yang terlihat formal.

Bella mengenakan dalaman hitam dengan blazer berwarna putih disandingkan dengan rok mekar hitam bemotif bunga besar warna baby pink di bagian depan di atas legging hitam. Sementara dia memilih hijab Turki style warna baby pink untuk melengkapi tampilannya.

 

????

A photo posted by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Alyssa Soebandono

Ibu satu anak ini pun terlihat apik dan segar dengan beberapa warna pada outfit pemilik 3,6 juta follower di Instagram.Istri dari Dude Herlino ini tampak mengenakan kemeja panjang berwarna cokelat susu dan outer biru serta celana motif garis kotak dan mengenakan hijab Turki style berwarna biru.

 

While we were waiting for Ayah @dude2harlino ?

A photo posted by Alyssa Soebandono (@ichasoebandono) on

Zee Zee Shahab

Aktris dan presenter cantik ini juga memiliki gaya modis yang banyak ditiru. Contohnya ketika dia ke Turki, penampilannya kasual, namun sangat trendi.

Pemiliki 514 ribu follower ini mengenakan dalaman hitam dipadu dengan mantel berwarna senada. Untuk bawahan, dia mengenakan rok berwarna biru cerah dengan kreasi hijab sederhana warna senada di atas ciput ninja warna gelap.

 

????????#throwback #turkiye

A photo posted by @zeezeeshahab on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya